Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Berbagi Ilmu

Download Soal Simple Present Tense (PEMULA)

Eduaksi | Sunday, 16 Jan 2022, 14:43 WIB

Kalian masih pemula dalam belajar bahasa inggris? Mau coba-coba belajar tenses? Mulai dari simple present tense aja. Materi ini cocok bagi pemula, gimana engga karena tense ini sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

materi simple present tense pdf

Disini sebenarnya mimin lebih ke mau memberi solusi buat kamu yang mungkin terkena kendala waktu.

Kita kadang bukan malas belajar, melainkan sedang berada dilaur rumah / rumah sedang rame dan agak sulit belajar. Maka dengan ada nya file download berbentuk pdf ini, nanti temen-temen bisa belajar kapan pun dan dimana pun. Meski sedang offline / tidak memiliki konektifitas internet pun, kalian semua bisa tetap belajar. Karena dengan mudah nya bisa didownload serta disimpan ke device masing-masing.

Download soal simple present tense

Sangat rekomendasi buat para pemula, dan materi nya sangat singkat. Kalian bisa melihlat pengertian, dan contoh kalimat nya. Jadi gausah khawatir, meski singkat tapi lengkap dan bermanfaat kok. Baca aja dari preview nya dulu, nanti bisa kalian lihat kalo materi ini memang gampang buat dipelajari.

Link download: soal simple present tense + jawaban

Mimin lupa link materi nya, perasaan dulu ada. Yaudah nanti mimin bakal cari lagi deh kalo ketemu bakalan kasih kesini. Semoga bisa membantu, dan kalian bisa belajar tenses ya. Thank you semua nya, bye bye.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image