Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Debut Cemerlang Lawan MU, Coutinho Senang Kembali ke Liga Inggris

Olahraga | Sunday, 16 Jan 2022, 13:44 WIB
Debut Coutinho Di Aston Villa

Philippe Coutinho baru saja memulai debutnya dengan Aston Villa saat melawan Manchester United.

Philippe Coutinho hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk mencetak gol sekaligus menjadi game changer pada pertandingan tersebut walau hasilnya hanya berakhir imbang 2-2.

Coutinho tiba dari tiang belakang untuk menyodok umpan silang Jacob Ramsey pada menit ke-81 setelah pemain Inggris itu membalaskan satu gol dengan tendangan bagus beberapa saat sebelumnya.

Dua gol Bruno Fernandes memberi tim tamu keunggulan di Villa Park tetapi masuknya Coutinho di pertengahan babak kedua membantu mengubah pertandingan.

Mantan bintang Liverpool bergabung dengan Villa dengan status pinjaman jangka pendek dari Barca pada hari Rabu dan dia mengakui dia "merindukan Liga Premier" selama empat tahun di Spanyol.

"Saya merindukan pertandingan-pertandingan ini. Saya merindukan Liga Inggris," kata Coutinho kepada Sky Sports. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat senang berada di sini, bertemu rekan tim baru saya.

"Jadi, itu adalah awal yang baik. Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus. Kami terus percaya sampai akhir kami bisa memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak kalah dan kami terus maju."

Ditanya tentang mantranya yang menantang di Camp Nou setelah transfer £ 142 juta dari Liverpool pada Januari 2018, Coutinho mengaku Ada banyak pasang surut yang terjadi.

Saya di sini untuk fokus pada tujuan klub, manajer dan saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik untuk membantu rekan tim saya dan klub."

Transfer Coutinho ke raksasa La Liga tidak berjalan seperti yang diharapkan dan musim paling suksesnya dalam beberapa tahun terakhir sebenarnya datang saat dipinjamkan ke Bayern Munich, di mana ia memenangkan treble.

Sekarang kembali ke Inggris dan bekerja di bawah mantan rekan setimnya Steven Gerrard, dia menyatakan dia sangat bahagia dan didorong untuk berada dalam kondisi yang lebih baik.

Ditanya apakah dia gugup melakukan debutnya untuk klub Midlands, Coutinho menjawab: "Ya, sedikit Seperti biasa saya tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik.

“Saya lebih suka bermain, berada di lapangan daripada, Anda tahu, terus berkata, terus berbicara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image