Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Prediksi Lineups Aston Villa Vs Arsenal

Olahraga | Saturday, 19 Mar 2022, 18:25 WIB

Arsenal akan bertandang ke Stadion Villa Park untuk menghadapi Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (19/3/2022) malam WIB. The Gunners mengusung misi meraih tiga poin demi mengamankan posisi empat klasemen, agar bisa kembali beraksi di Liga Champions musim depan.

Aston Villa vs Arsenal.

Skuad asuhan Mikael Arteta tengah mencari pelampiasan usai pada pertandingan tengah pekan lalu dibekuk Liverpool dengan skor 0-2 di kandang mereka sendiri. Jika berhasil mencuri tiga poin dari Villa Park, maka Arsenal akan mempelebar jarak menjadi empat poin dengan Manchester United yang kini menguntit di posisi kelima klasemen sementara.

Sementara the Villans, juga tengah mencari momentum untuk kembali ke jalur kemenangan usai ditekuk West Ham United dengan skor 1-2 pada pertandingan sebelumnya. Meski kini jauh dari zona Champions dan kompetisi Eropa, bukan berarti skuat asuhan Steven Gerrard akan memberikan tiga poin cuma-cuma untuk Arsenal.

Pada pertandingan ini, Villa kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Lucas Digne yang mengalami cedera otot kala bertanding melawan West Ham. Selain itu, Kortney Hause dan Marvelous Nakamba juga berada dalam daftar pemain Villa yang cedera. Sementara Calum Chamber dan Douglas Luiz masih dalam tanda tanya apakah bisa diturunkan atau tidak.

Dari kubu Arsenal, Takehiro Tomiyasu dikabarkan sudah pulih dari cedera yang dialaminya sejak Januari lalu. Namun, Arteta belum memberikan kepastian apakah akan menurunkan pemain asal Jepang itu dalam pertandinggan melawan Aston Villa.

Head to head Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa menang : 69 kali

Seri: 45 kali

Arsenal Menang: 84 kali

Prediksi lineups:

Arsenal (4-2-3-1):

Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Alexandre Lacazette

Aston Villa (4-3-2-1):

Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Ashley Young; Morgan Sanson, John McGinn, Jacob Ramsey; Philippe Coutinho; Emi Buendia, Ollie Watkins

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image