Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mimin Retizen

Yeay, Selamat untuk 6 Blogger of the Month Retizen Bulan Desember

Info Terkini | Saturday, 15 Jan 2022, 13:27 WIB

Yeay. Salam kreatif Retizener! Sebagai bagian dari apresiasi kepada para bloger setia Retizen.id, kami kembali memilih enam Blogger of the Month Retizen untuk periode Desember 2021.

Keenam bloger ini terpilih berdasarkan kontribusi serta sejumlah kriteria khusus yang kami susun.

Mulai dari rerata jumlah artikel per bulan, konsistensi, ketertarikan pembaca, kualitas tulisan, kreativitas ide/gagasan, hingga keseruan konten dan beberapa poin penting lain.

Tidak mudah menentukan itu. Sebagian besar tulisan/konten di Retizen bermutu, informatif, keren-keren, dan seru. Kami bahkan ikut belajar banyak dari tulisan-tulisan dan konten-konten Anda.

Nah, setelah melalui penyaringan berjenjang, akhirnya hanya enam bloger terpilih harus kami nilai paling memenuhi kriteria-kriteria disebutkan di atas. Para bloger ini masing-masing berhak mendapatkan hadiah 500 ribu rupiah. Siapa saja?

Berikut 6 Blogger of the Month Desember 2021:

1. Bloger Tergiat

Bola Patrick

2. Bloger Terlaris

Redaksi Harian

3. Bloger Terinspiratif

Ade Sudaryat

4. Bloger Terseru

Desy Dwi

5. Bloger Terkonsisten

Kamaruddin

6. Choice of the Month

Shella Angel

Selamat buat enam bloger terpilih. Yuk, tetap semangat berbagi ide dan informasi bermanfaat. Salam hangat dari kami, Tim Retizen.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image