Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Retno Siwi H

Siswa MTsN 1 Bantul Kunjungi Spot Foto Instagramable di Malang

Lainnnya | Tuesday, 12 Mar 2024, 10:39 WIB

Bantul (MTsN 1 Bantul) Dalam rangka menambah pengetahuan dan mensyukuri nikmat Allah akan keindahan alam, siswa MTsN 1 Bantul berangkat ke Malang untuk melaksanakan kegiatan study wisata. Study wisata diikuti oleh siswa kelas VIII dengan didampingi 15 orang panitia studi wisata MTsN 1 Bantul pada awal Maret 2024 ini.

Sugiyono Kepala MTsN 1 Bantul menyampaikan, “Ada 8 Objek wisata yang dikunjungi siswa MTsN 1 Bantul berwisata’. Delapan Obyek wisata tersebut adalah Jembatan Suramadu, Masjid Syaikhona Muhammad Kholil, San Terra de Laponte, Jatim park 1, Museum Angkot, Eco green park, Jatim park 2 dan BNS.

Salah satu obyek wisata yang membuat siswa MTsN 1 Bantul takjub adalah San Terra de Laponte, spot foto instagramable di Malang. Ditempat ini siswa MTsN 1 Bantul dapat menikmati keindahan alam kota Malang yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga dapat dimanfaatkan untuk berswa foto dengan latar belakang bunga berwarna warni, dan juga terdapat miniatur Korea dan Belanda.

Sugiyono kepala MTsN 1 Bantul sangat bersyukur dapat mendampingi siswa MTsN 1 Bantul menikmati keindahan San Terra de Laponte dengan berswa foto ditempat tempat yang instagramabel diantara wahana permainan yang tak kalah menarik perhatian para siswa MTsN 1 Bantul . Beliau juga menyampaikan “ Dengan berkunjung ke San Terra de Laponte ini, semoga anak anak terbuka wawasannya dan dapat mensyukuri nikmat Allah akan keindahan alam”.

Kegiatan Studi wisata yang dilaksanakan dari tanggal 4 Maret 2024 dan berakhir dini hari tanggal 7 maret 2024 ini terlaksana dengan lancar dan diharapkan seluruh siswa yang mengikuti kegiatan ini dapat mengambil manfaatnya serta segera dapat menyelesaikan laporan studi wisatanya. (Ret)

foto salah satu sudut San Terra de Laponte

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image