Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pejuang Kemanusiaan

Serahkan Bantuan Karpet Masjid : Yayasan Rumah Saji Nusantara Palu, Itu Bagian dari Program Kami

Agama | Wednesday, 06 Mar 2024, 07:32 WIB
Masjid al A'raf Pegunungan Soda

Donggala, 6 Maret 2024 - Yayasan Sinergi Bersama atau Rumah Saji Nusantara Palu bersinergi untuk memberikan bantuan berupa 6 bal karpet kepada Masjid Al A'raf di Pegunungan Soda, Desa Powelua, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah. Penyerahan langsung dilakukan oleh Ummu Farhat, selaku Ketua Yayasan Rumah Saji Nusantara.

Penyerahan bantuan 6 bal karpet masjid oleh Rumah Saji Nusantara Palu

Acara penyaluran bantuan ini berlangsung dengan khidmat di dalam Masjid Al A'raf pada hari Selasa, 6 Maret 2024. Ustaz Nawir, pengelola masjid, menyambut baik kehadiran Yayasan Sinergi Bersama atau Rumah Saji Nusantara serta mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan.

Ummu Farhat selaku ketua yayasan Rumah saji Nusantara mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para jamaah Masjid Al A'raf. "Semoga dengan adanya bantuan karpet ini, kenyamanan dan kebersihan masjid dapat tetap terjaga. Yayasan Sinergi Bersama atau Rumah Saji Nusantara berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam upaya kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam mendukung kelancaran ibadah di masjid-masjid," ujarnya.

Bahagia bagi mereka Ramdhan karpet baru

Ketua Yayasan ini juga menyatakan dalam perjalanan ke Pegunungan soda ini cukup menguras tenaga karena naik turun gunung dan melewati beberapa Sungai itupun ditempuh dengan jalan kaki, pokoknya beda capeknya’ ujarnya.

Ustaz Nawir turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada yayasan yang peduli terhadap kebutuhan masjid. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur dan memberikan kelancaran serta keberkahan dalam setiap langkah yang mereka ambil," kata Ustaz Nawir dengan penuh syukur.

Semangat menebar kebaikan dan kepedulian terhadap keberlangsungan ibadah di masjid menjadi landasan bagi Yayasan Sinergi Bersama atau Rumah Saji Nusantara untuk terus berkontribusi dalam upaya memperkuat kesejahteraan masyarakat. Kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk turut serta berkontribusi dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan bersama.( auaq-PERSada Indonesia )

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image