Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image jok

Bus Kucing untuk Membangkitkan Pesona Magis Film 'My Neighbor Totoro'

Jalan Jalan | Thursday, 29 Feb 2024, 18:51 WIB
Bus Kucing di Ghibli Park, Jepang. Foto: Kyodo.

MOBIL listrik berkecepatan rendah yang meniru Bus Kucing dari film anime Studio Ghibli "My Neighbor Totoro" diluncurkan pada hari Selasa [27/2/2024] lalu dan akan beroperasi di taman Jepang tengah, yang memiliki taman hiburan Ghibli Park.

Pengunjung akan dapat menaiki Bus Kucing itu di Ghibli Park, Nagakute, Prefektur Aichi, Jepang, mulai tanggal 16 Maret mendatang.

Dengan durasi rute sekitar 10 menit, bus ini akan membawa penumpang melalui bagian-bagian lahan Ghibli Park yang tidak dapat diakses oleh pejalan kaki.

Bus Kucing mampu mengangkut hingga lima penumpang. Ada lima buah Bus Kucing akan dioperasikan untuk melayani pengunjung taman.

Bus ini diharapkan bisa membangkitkan pesona karakter magis dari film "My Neighbor Totoro" yang sempat menjadi hit tahun 1988.

Sesuai namanya, bus ini menampilkan desain depan berbentuk wajah kucing, lengkap dengan mata yang menyala, dan jok dilapisi dengan bahan mirip bulu.

Harga tiket untuk naik Bus Kucing yaitu 1.000 yen ($6,70) untuk dewasa dan 500 yen untuk anak-anak berusia 4 tahun hingga usia sekolah dasar.

Anda berminat?***

Sumber: Kyodo

--

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image