Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Perbandingan Fitur Canggih GB WA Dan Whatsapp Aero, Aplikasi Mana Yang Lebih Canggih?

Teknologi | Friday, 14 Jan 2022, 09:29 WIB

Aplikasi chat WhatsApp nyatanya mempunyai varian, ialah WhatsApp Aero serta GB WhatsApp( WA GB). Lalu apa perbandingan dari 2 aplikasi tersebut dengan WhatsApp original?

LINK DOWNLOAD >> GB WA

LINK DOWNLOAD >> WHATSAPP AERO

1. WhatsApp Aero

WhatsApp Aero ialah varian WA Mod yang dibilang masih baru. Aplikasi ini baru saja diluncurkan tahun 2020 kemudian.

WA Aero ini dikenal mempunyai fitur- fitur semacam APK mod pada biasanya. Tetapi terdapat sebagian fitur unggulan yang menarik serta berbeda dari yang lain.

Aplikasi ini dibesarkan oleh Bozkurt Hazarr yang dibantu oleh eveloper FMWhatsApp, ialah Fouad Mods.

WA Aero ini mempunyai keunggulan antara lain antarmuka dengan tampilan yang lumayan bagus serta modern. Kinerjanya pula tidak kalah bagusnya dengan aplikasi WA mod yang lain.

Aplikasi WA Aero ini banyak digunakan selaku pengganti aplikasi WA original.

Berikut fitur- fitur menarik yang dipunyai WhatsApp Aero:

1. Anti- Banned serta Blokir

Aplikasi WA Aero menjamin penggunanya kalau mereka bisa memakainya dengan nyaman tanpa butuh takut diblokir. Alasannya, pengembang aplikasi ini terus melaksanakan pembaruan di tiap kali timbul bug ataupun ada pembaharuan dari WhatsApp original.

2. Mengendalikan Privasi

Pribadi merupakan salah satu fitur andalan dari aplikasi WA Aero. Kamu dapat menyembunyikan centang 2, centang biru, serta status online. Kala kamu menyalin suatu pesan, bertepatan pada pada pesan tersebut pula dapat dirahasiakan secara otomatis.

3. Mengunci Chat

Fitur ini sangat sesuai untuk Kamu yang mau mengamankan suatu chat dari seorang yang tidak mau dilihat oleh sembarang orang lain. Dengan fitur mengunci chat, hingga Kamu menyembunyikan chat dari seorang tanpa dorongan aplikasi bonus.

4. Anti- Hapus Pesan

Kamu hendak sanggup menunjukkan pesan walaupun pesan tersebut telah dihapus pemiliknya. Fitur ini sangat bagus serta tidak dapat ditemui pada WhatsApp original. Dengan demikian, saat ini Kamu dapat memandang chat WhatsApp yang dihapus pengirim.

5. Memindahkan Data

Apabila Kamu mau memindahkan informasi dari aplikasi WhatsApp original ke APK WhatsApp Aero, hingga aplikasi ini hendak menolong Kamu buat memudahkannya. WA Aero mempunyai fitur buat backup serta restore secara kilat.

6. Tema serta Stiker

Walaupun mempunyai tampilan yang sangat menarik, aplikasi ini pula sediakan opsi sampai ratusan tema. Tidak hanya itu, Kamu dapat menciptakan paket stiker yang keren serta lucu di dalam APK ini.

2. WhatsApp GB( WA GB)

Sedangkan WhatsApp GB ataupun WA GB jadi salah satu varian WA Mod yang dikala ini tengah terkenal. Perihal ini dapat dilihat dari jumlah unduh WA GB yang menggapai jutaan.

Alibi kenapa aplikasi ini lebih diseleksi daripada aplikasi WhatsApp orginal sebab fitur- fitur yang diberikan. Sama semacam WhatsApp Aero, WA GB pula mempunyai fitur- fitur yang menarik.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang membuat penggunanya lebih bebas dikala memakai WhatsApp.

WA GB ini dapat digunakan secara free walaupun menyuguhkan banyak fitur menarik. Berikut fitur- fitur yang dipunyai WA GB:

1. Balas Chat Otomatis

Fitur ini sering digunakan oleh seorang owner akun WhatsApp yang diperuntukan buat bisnis. Dengan membalas pesan otomatis, hingga Kamu dapat menanggapi tiap chat ataupun pesan yang masuk pada akun WhatsApp Kamu tanpa butuh mengetiknya secara manual.

2. Tema WhatsApp

Tema WhatsApp ialah salah satu fitur yang lumayan bermanfaat. Dengan mengubah tema pada WhatsApp, hingga Kamu tidak hendak gampang bosan dengan tampilan yang itu- itu saja. Bagusnya lagi, GBWhatsApp membagikan lumayan banyak opsi tema di dalamnya.

3. Dual WhatsApp

Mengerti kah Kamu kalau APK GB WhatsApp bisa digunakan secara bertepatan dengan WA original di dalam satu HP android? Lumayan dengan menginstalnya, hingga Kamu dapat memakai 2 akun WhatsApp di dalam satu HP saja.

4. Menyembunyikan Centang

Fitur sangat dicari dari APK GB Whatsapp merupakan centang pada chat yang dirahasiakan. Kamu bisa menyembunyikan centang pesan Kamu, baik itu centang 2 biru( dibaca) ataupun centang 2( terkirim) yang tampak di kontak Kamu.

5. Mengirim Banyak Gambar

WhatsApp pada dasarnya mempraktikkan di sistemnya supaya cuma bisa mengirim foto dengan jumlah optimal 10 saja. Tetapi dengan memakai APK GBWhatsApp, Kamu dapat mengirimkan foto dengan jumlah yang banyak ataupun lebih dari 10 sekalian.

6. Status Video Panjang

Salah satu fitur sangat kesukaan di GB WhatsApp merupakan sanggup membuat status video dengan durasi yang panjang. Kamu cuma dapat memasang status video sepanjang 30 detik di WA original. Namun buat APK GB WhatsApp, Kamu dapat mengupload video sampai 7 menit lamanya.

7. Menjadwalkan Pesan Otomatis

Tidak hanya bisa mengirimkan pesan secara otomatis, GB WA pula sanggup mengirimkan pesan otomatis dengan mengaturnya cocok dengan agenda. Fitur ini sangat efisien apabila Kamu mau mengirimkan suatu chat pada waktu yang diperlukan saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image