Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raviqi cahyo sutrisno

5 Cara Melihat Story IG Yang di Private Tanpa Follow

Teknologi | Thursday, 13 Jan 2022, 20:12 WIB

 

Banyak pengguna IG yang mengunci akun miliknya menjadi private sehingga tidak semua orang bisa melihat story yang dibagikan di akun tersebut. Tentunya hal ini membuat penasaran orang lain yang ingin menonton story tersebut namun tidak ingin memfollow akun itu. Berikut ini ada cara melihat story IG yang di private tanpa follow yang cocok untuk stalking story IG pengguna lain.

1. Membuat Akun Palsu / Fake Account

Buatlah akun palsu kemudian follow akun orang tersebut, dengan cara ini pengguna bisa melihat konten secara langsung tanpa perantara platform lain. Cara melihat story IG yang di private tanpa follow dengan fake account ini hanya memiliki 2 tahap yaitu mendaftar dan login. Cara mendaftar atau sign up akun IG adalah sebagai berikut:

Masuk ke halaman website atau bisa buka aplikasi IG.

Tekan pilihan sign up atau mendaftar.

Masukkan alamat email, username baru dan kata sandi atau klik pilihan log in dengan akun facebook.

Lengkapi nama profil serta foto profil.

Lengkapi list interest serta beberapa orang ternama yang ingin di follow.

Akun sudah bisa dipakai.

Cara ini tentu merupakan cara paling mudah dan praktis karena hanya dalam sekali klik. Dengan mengganti profil akun utama menjadi fake account, pengguna langsung bisa melihat story dan konten orang lain secara langsung. Tidak perlu khawatir akan ketahuan pemilik akun selama fake account tersebut tidak menggunakan nama asli dari pengguna.

2. Menggunakan Situs Instalooker.com

Website Instalooker cukup dikenal oleh banyak kalangan di IG terutama yang ingin mengintip akun milik orang lain. Situs ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses isi akun dari pengguna lain yang di private tanpa perlu memfollow terlebih dahulu.

Selain itu, menggunakan website ini juga terbilang cukup praktis karena tidak memerlukan langkah yang panjang. Berikut langkah-langkah melihat IG private dengan website instalooker:

Masuk ke laman Instalooker.

Klik pilihan ‘Spy now’ dan akan masuk ke laman pencaharian.

Isi username akun yang ingin dilihat kontennya.

Langsung klik ‘Check now’

Laman akan menginformasikan akun ditemukan atau tidak. Jika telah ditemukan tekan pilihan ‘Click here to continue’

Tunggu dalam jangkauan beberapa menit dan akan muncul seluruh konten dari akun pengguna tersebut.

3. Memakai Situs Instaspy.net

Website ini juga merupakan website yang sering digunakan untuk melihat konten IG orang lain. Hanya dengan mengisi username akun tertuju, laman akan langsung memperlihatkan isi dari akun tersebut. Tentu dalam proses memerlukan kondisi jaringan yang memadai. Langkah-langkah memakai website Instaspy.net adalah sebagai berikut:

Masuk ke laman website di instaspy.net.

Masukan username atau link profile akun tertuju.

Lalu langsung klik tombol search.

Lalu akan muncul story dari pengguna yang masih tersedia di profile, tersedia juga pilihan download.

4. Menggunakan Fitur dari Instagram+

Instagram+ memungkinkan kita untuk memiliki aplikasi IG kedua dengan fitur yang lebih banyak. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah bisa melihat konten akun yang terkunci, maka pengguna bisa melihat isi konten yang tertuju melalui aplikasi ini. Langkah-langkah pemakaian Instagram+:

Download IG.

Log in ke akun pribadi.

Tampilan kurang lebih sama dengan IG cari username yang dituju.

Akan muncul profil akun tertuju lengkap tanpa di private.

5. Dengan Instagram Stalker Story Viewer

Selain keempat cara diatas, website satu ini bisa juga dicoba. Hanya dengan 2 langkah mudah, pengguna bisa mengakses isi dari akun IG yang tertuju. Tentu pengguna tidak akan ketahuan ketika melihat lama profil yang dituju. Langkah-langkah penggunaan adalah:

Masuk ke laman website.

Masukan username akun yang dituju.

Klik tombol search.

Akan muncul profil IG lengkap tanpa di kunci.

Itulah cara melihat story IG yang di private tanpa follow dan wajib dicoba agar bisa melihat postingan orang lain tanpa ketahuan. Pilihlah satu cara yang menurut pengguna paling mudah dan efektif untuk dilakukan. Untuk informasi tentang teknologi lainnya, anda bisa mengunjungi website www.qareer.id Website ini memiliki bermacam informasi terbaru tentang dunia teknologi saat ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image