Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ruang Dakwah Medis Indonesia

Caleg Partai Gelora DPRD Kota Solo Soqib Abu Hasan Janjikan Kuliah Gratis bagi Warga Kota Solo

Info Terkini | Friday, 09 Feb 2024, 19:51 WIB

Caleg DPRD kota Solo Dapil V Jebres Soqib Abu Hasan janjikan kuliah gratis apabila terpilih/Foto : Soqib ABu Hasan

Caleg DPRD kota Solo Partai Gelora Dapil 5 Jebres (Kalurahan Gandekan, Jagalan, Jebres, Kepatihan Wetan Kulon, Mojosongo, Pucangsawit, Purwodiningratan, Sewu, Sudiroprajan dan Tegalharjo) Soqib Abu Hasan berjanji memberikan fasilitas kuliah gratis jika terpilih dalam Pemilu 2024.

Soqib Abu Hasan mengklaim kuliah gratis merupakan gagasannya untuk pemerataan pendidikan bagi seluruh warga kota Solo. Soqib berharap program Kuliah Gratis ke depan bisa semakin meluas dan merata.

“Kita akan membuat gagasan kuliah gratis bagi warga kota Solo apabila diamanahi terpilih menjadi Dewan, serta memeratakan pendidikan dikota Surakarta,” ujar Soqib Abu Hasan di sela wawancara bersama wartawan, Jumat (9/2/2024).

Soqib mengaku tidak akan berhenti untuk terus memajukan kesejahteraan bagi warga masyarakat kota Solo. Selain itu Soqib juga merencanakan program tebus murah minya goreng bagi warga masyarakat kota Solo.

Minyak goreng dijual murah dibawah pasaran per liter, sementara harga di pasaran Rp15.000 per liter. Begitu juga saat melakukan sosialisasi Soqib menegaskan jika Partai Gelora merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Partai Gelora merupakan partai yang menggelorakan semangat kemajuan serta kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia dengan nomor urut 17 pada kertas suara Pemilu 2024.

Partai Gelora yang dipimpin Ketua umum Anis Matta dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Prabowo Subianto. “Jangan lupa memilih Partai Gelora nomor 17 serta Soqib Abu Hasan nomor urut 1 di DPRD kota Solo Dapilm V jebres pada 14 Februari 2024 nanti,” ujarnya kepada wartawan.

Soqib menegaskan jika program kuliah gratis memiliki manfaat yang besar, yakni terutama kepada warga yang tidak mampu yang tidak bisa melanjutkan kuliah anaknya. Dengan kuliah gratis yang meluas dan merata semua anak akan melanjutkan kuliah.

Soqib Abu Hasan optimistis program pro rakyat akan mengantarkan Partai Gelora memenangkan Pemilu 2024, yakni terutama di DPRD kota Solo Dapil Y Jebres. “Dengan Kuliah Gratis tidak ada lagi anak tidak bisa melanjutkan kuliah,” pungkasnya.

Sementara salah seorang warga yang enggan disebut namanya mengaku senang dengan adanya program Kuliah Gratis. Sejumlah program pro rakyat telah terbukti meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan ekonomi. “Kami berharap program pro rakyat Partai gelora bisa terus berlanjut,” ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image