Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mikael Andamadan

Sum 41 Akan Gelar Konser Final Tour di Indonesia Pada 1 Maret 2024

Lainnnya | Tuesday, 06 Feb 2024, 01:00 WIB

Band asal Kanada, Sum 41, telah mengumumkan tur perpisahan mereka yang diberi judul "Tour of the Setting Sum" dan salah satu destinasi mereka adalah Indonesia. Mereka akan menghibur para penggemar, yang akrab disebut sebagai Skumfuks, di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada tanggal 1 Maret mendatang.

Sumber: Instagram Sum 41

Konser ini akan menjadi pembuka bagi Ravel Entertainment pada tahun 2024, dan pihak promotor menjanjikan pengalaman yang penuh kenangan untuk penonton sebagai bagian dari perpisahan untuk anggota band, termasuk vokalis Deryck Whibley, gitaris Dave Baksh, bassis Jason McCaslin, gitaris Tom Thacker, dan drummer Frank Zummo.

Menurut Creative Director dari Ravel Entertainment, Talenta Regina Kaban, konser ini akan menjadi momen yang berkesan bagi para Skumfuks di Indonesia karena tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi kesempatan terakhir bagi band ini untuk berinteraksi dengan penggemar di Indonesia sebelum bubar.

Tidak hanya Sum 41, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan band punk hardcore asal California, IGNITE, sebagai band pembuka.

Tiket untuk konser ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Cat 1 dengan harga Rp858.000 dan Cat 2 seharga Rp658.000. Penjualan tiket dimulai pada 8 Januari 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs resmi www.sum41jkt.com.

Sum 41, sebagai salah satu band pop-punk yang sukses secara global pada awal tahun 2000-an, memiliki sejumlah lagu hit, termasuk "Fat Lip," "In Too Deep," dan "Motivation." Album pertama mereka, "All Killer No Filler," dirilis pada tahun 2001 dan meraih kesuksesan besar dengan beberapa lagu mencapai peringkat tertinggi di tangga lagu. Album-album mereka selanjutnya juga mendapat sambutan baik dari kritikus dan mencapai sertifikasi platinum di beberapa negara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image