Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Spurs Tertarik Untuk Mendatangkan Jesse Lingard Pada Akhir Musim

Olahraga | Wednesday, 12 Jan 2022, 13:36 WIB
Jesse Lingard Saat Membela West Ham United

Tottenham tertarik untuk mengontrak Jesse Lingard dan telah mendekati perwakilannya tentang kepindahannya dari Manchaster United pada musim panas mendatang.

Lingard saat ini jarang diberi waktu bermain di Manchester United dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim, lalu ia bisa bergabung dengan Spurs dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 29 tahun itu diberitahu oleh mantan bos United Ole Gunnar Solskjaer bahwa ia akan tampil secara reguler untuk tim musim ini, tetapi ia hanya bermain sekali di bawah pelatih asal Norwegia itu sebelum dipecat pada November lalu.

Nasib Lingard tidak membaik di bawah Ralf Rangnick, yang juga hanya memainkan gelandang tersebut satu kali sejak menggantikan posisi Solskjaer.

Kurangnya waktu bermain Lingard berkontribusi pada ketidakhadirannya dari skuad Inggris untuk pertandingan terakhir mereka pada bulan November, setelah itu ia menyatakan keinginannya untuk bermain sepak bola reguler menjelang Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

Perjuangan Lingard musim ini sangat kontras dengan paruh kedua musim 2020/21, ketika ia mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan selama masa pinjaman yang mengesankan di West Ham.

Minat Spurs muncul setelah Antonio Conte yang menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai manajer pada November berbicara tentang keinginannya untuk meningkatkan skuat yang diwarisinya.

Mantan bos Chelsea telah menjelaskan bahwa dia yakin Spurs tertinggal dari rival mereka, dan mengatakan setelah kekalahan mereka dari mantan klubnya pekan lalu bahwa mereka membutuhkan "pembangunan kembali".

Conte ingin menandatangani bek sayap kanan dan striker bulan ini. Spurs memiliki minat yang kuat pada Adama Traore, dengan laporan menunjukkan dia sedang dialokasikan untuk peran bek sayap kanan.

Sejumlah pemain juga bisa meninggalkan Spurs selama jendela Januari. Tawaran Ajax sebesar £15 juta untuk Steven Bergwijn ditolak, tetapi mereka tetap dalam pembicaraan dengan Spurs mengenai kesepakatan untuk penyerang tersebut.

Spurs juga telah mengadakan pembicaraan tentang keluarnya Tanguy Ndombele, yang dicemooh oleh pendukungnya sendiri selama kemenangan Piala FA mereka atas Morecambe pada akhir pekan. Klub Italia dan Spanyol tertarik pada gelandang 25 tahun tersebut.

Dele Alli dan Matt Doherty juga bisa meninggalkan Spurs, dan Spurs terbuka untuk tawaran untuk pasangan tersebut.

Antonio Conte mengatakan dia telah mengadakan pembicaraan yang produktif dengan ketua Daniel Levy dan direktur pelaksana sepak bola Fabio Paratici tentang pemain yang ingin dia bawa ke Tottenham.

Conte telah menilai kemampuan skuadnya dan mengatakan keputusan perekrutan sekarang berada di tangan orang lain di klub.

Berbicara menjelang kunjungan leg kedua semifinal Piala Carabao hari Rabu melawan Chelsea, langsung di Sky Sports, Conte mengatakan: "Pertama-tama kami telah membicarakan situasinya. Itu adalah pertemuan yang baik karena pemilik dan (Fabio) Paratici, mereka memulai bersama musim ini.

“Saya datang di tengah. Yang pasti, mereka tahu situasinya lebih baik daripada saya. Itu adalah pertemuan yang bagus untuk memberi tahu mereka pemikiran saya setelah dua bulan yang saya habiskan di Tottenham.

“Apa yang saya inginkan? Saya berbicara dengan klub dan saya memiliki pemikiran saya tentang situasinya dan saya pikir yang paling penting adalah klub harus memutuskan cara terbaik untuk pergi.

“Saya tidak memiliki ekspektasi. Saya seorang pelatih dan saya tahu bahwa kami harus menyelesaikan banyak masalah. Bagi saya, cara terbaik yang mungkin adalah dengan memaksimalkan pemain saya dan bekerja dengan skuad.

“Itulah satu-satunya cara saya bisa memperbaiki situasi dan skuat. Klub tahu betul situasi kami dan harus mengambil keputusan terbaik.

"Saya tidak tahu (tentang rencana transfer klub lain untuk Januari). Saya telah mengatakan kepada klub visi saya dan apa yang saya temukan di sini.

Setelah ini klub harus memutuskan cara terbaik yang harus ditempuh klub. Saya' Saya seorang pelatih dan saya mengajar sepak bola dan mencoba meningkatkan pemain dan level skuat ini.

“Kemudian kita akan melihat keputusan klub, apakah ada kemungkinan (untuk meningkatkan) atau tidak. Bagi saya, penting untuk jujur dengan klub tentang visi, harapan, dan apa yang telah saya temukan dan bagaimana kami bisa melakukannya. memperbaiki."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image