Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mikael Andamadan

Hammersonic akan segera Merilis Line Up Phase 1 di 2024

Lainnnya | Thursday, 25 Jan 2024, 17:45 WIB

Hammersonic dikabarkan akan segera merilis line up siapa saja yang akan mengisi acara di festival musik bergenre metal tersebut.

Sumber Foto : Instagram Hammersonic

Lewat akun Instagramnya Hammersonic akan merilis line up phase 1 pada besok (26/01/24), dengan mengangkat tema The Majestic Fellowship yang akan diselenggarakan pada May 4-5 di Carnaval Ancol, Jakarta.

Pada tahun 2023 Hammersonic mendatangkan headline band asal USA Slipknot dan berhasil menarik antusias masyarakat. Hammersonic sendirk digelar di Indonesia sejak 2012, adalah festival metal tahunan yang menampilkan pertunjukan dari berbagai subgenre musik metal, termasuk thrash metal, death metal, dan metalcore.

Acara ini menjadi tempat bagi penggemar musik metal untuk berkumpul dan menikmati penampilan artis-artis ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. Selain panggung utama, Hammersonic juga menyelenggarakan kegiatan di luar area pertunjukan seperti meet and greet dengan band, bazar merchandise, dan aktivitas lainnya, menciptakan pengalaman yang menarik bagi komunitas metal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image