Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kliwon

Download Tachiyomi Apk, Aplikasi Baca Manga/Komik Lengkap 2022

Teknologi | Wednesday, 12 Jan 2022, 10:25 WIB

Tachiyomi Apk atau Aniyomi app merupakan salah satu aplikasi baca komik terlengkap yang pernah ada. Dikatakan terlengkap karena komik yang ada di aplikasi ini diambil dari berbagai sumber.

>>> LINK DOWNLOAD (Tachiyomi Apk)

>>> LINK DOWNLOAD (Tachiyomi Apk Manga)

Aplikasi ini juga masih seumur jagung, umur perilisannya baru terhitung dua bulan lalu, namun aplikasi telah begitu populer dan banyak dicari-cari oleh para penggemar pembaca komik.

Pada aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai komik yang kamu sukai mulai dari manga atau manhwa dari beragam genre dalam sebuah aplikasi saja. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis loh.

Namun yang membuat aplikasi ini menjadi banyak dicari-cari adalah fitur tanpa iklannya yang pada umumnya ada pada aplikasi-aplikasi baca komik, namun pada aplikasi ini pengalaman membaca komik kamu tidak akan diganggu oleh iklan.

Fitur Tachiyomi Apk Versi Terbaru

Tidak heran jika aplikasi ini sangat disukai dan banyak dicari-cari oleh banyak orang. Karena, aplikasi ini memiliki segudang fitur yang sangat memanjakan para pembacanya, apa saja fitur-fiturnya?

1. Ekstensi

Memudahkan pembacanya untuk membaca komik dari berbagai sumber situs komik yang ada. Pembaca juga dapat membaca komiknya secara online dan offline sesuai dengan kebutuhannya.

2. Customisasi

Selain dimanjakan dengan sumber komik yang dapat diakses dari ratusan situs, pembaca juga dapat melakukan kustomisasi mode baca, filter warna serta pengaturan lainnya.

3. Tanpa Iklan

Jika biasanya situs atau aplikasi baca komik gratisan dapat diakses dengan sejuta iklan, pada aplikasi ini kamu tidak perlu lagi khawatir pengalaman membaca komik kamu akan terganggu oleh iklan.

Baca Selengkapnya >>>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image