Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Nasehat dari Habibana IB HRS: Jangan Golput

Politik | Friday, 19 Jan 2024, 18:23 WIB
Habibana IB HRS

*Nasehat dari Habibana IB HRS: Jangan GOLPUT*

Al Habib DPMSS Ustadz Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, P.hD Hafidzhahulloh Ta'ala: "UMAT ISLAM JANGAN GOLPUT ! & JANGAN ANTI DEMOKRASI! Umat Islam Wajib Untuk Berkuasa Di Republik Ini !"

GOLPUT itu ibarat orang teriak-teriak di tengah kegelapan, memaki-maki kegelapan, mengharap datangnya terang, tapi mereka sendiri tak pernah mau memasang lilin. Padahal lilin dan korek apinya tersedia di depan mata. Begitulah..

Pesan IB UMAT ISLAM Indonesia Muhammad Rizieq Syihab

Saya bukan orang partai. Saya tidak pernah mencalonkan diri jadi Presiden atau jadi Caleg sekalipun. Tidak! Tapi, saya mendukung saudara- saudara saya yang berjuang melalui sistem masuk ke DPR. Rebut ini kekuasaan! Umat Islam wajib untuk berkuasa di republik ini

Ini Pemilu sudah dekat, ini negeri harus kita direbut. Kekuasaan harus ada ditangan umat Islam. Maka itu saudara, jangan sia- siakan kesempatan ! Besok, di dalam Pemilu, baik pemilihan calon legislative (Caleg) maupun calon presiden (Capres) yang akan datang, umat Islam hanya boleh pilih -Caleg- yang siap menangkan syariat Islam.

Saya tidak mau berdebat. Kalau ada yang mengatakan ini kan demokrasi hukumnya haram. Sudahlah, terlalu panjang kalau kita berdebat. Ini pertempuran sudah di depan mata. Kita jangan ribut, tapi rebut dulu. Habis rebut, baru ribut. Ini kekuasaan belum kita rebut tapi sudah ribut. Kacau tidak? Akhirnya, besok direbut orang lain. Betul ?

GEMBONG JIL (Jaringan Iblis Laknatullah) SUDAH BERGERAK..

APAKAH KITA AKAN DIAM SAJA INDONESIA DI KUASAI ORANG YANG ANTI ISLAM ?

GEMBONG Jaringan Islam Liberal (JIL) Berbondong-bondong masuk panggung Politik, Setelah Ulil masuk ke demokrat, kini Musdah masuk ke PDIP.

Apakah kita sebagai Umat Islam akan tinggal diam dan memilih Golput ? Sementara musuh2 Islam berkolaborasi ingin menguasai negeri ini.

Kaum Muslimin, mari satukan barisan, jangan sampai penghancur2 Islam itu menduduki posisi strategis di negeri ini.

✍???? *Ayo Jangan GOLPUT dan dukunglah Calon yang didukung dari Hasil Ijtima' Ulama untuk Menangkan Paslon Nomor 1 AMIN, #KitaPilihAmin2024, #PilihyangdidukungIjtimaUlama, Ingat jika ingin Perubahan pilih AMIN*

Hasbunalloh Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Natsir

Bekasi, 19 Januari 2024,

*Abu Fayadh Muhammad Faisal*

(Simpatisan Paslon Nomor 1 AMIN Pendukung hasil Ijtima' Ulama di Adz Dzikro, Sentul City, Kab. Bogor Jawa Barat dari Bekasi Raya Kota dan Kabupaten/Babelan City).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image