Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image KABA BARITO

Spoiler Shingeki no Kyojin S4 Episode 17 Part 2 Sub Indo

Info Terkini | Tuesday, 11 Jan 2022, 11:54 WIB

Spoiler Shingeki no Kyojin S4

Anime ini mengisahkan tentang petualangan Eren dan kedua orang sahabatnya.

Pada awalnya ketiga orang ini mengira semua orang yang berada di dinding pulau paradise adalah satu-satunya manusia yang selamat dari serbuan para mahkluk raksasa atau titan.

Tapi pada kenyataannya tidaklah demikian. Orang-orang yang berada di pulau Paradis adalah orang yang sengaja diasingkan, karena merupakan ancaman bagi manusia.

Sedangkan di seberang samudera, ada negara yang bernama Marley yang tengah bersiap menghancurkan mereka.

Baca juga: Spoiler Shingeki no Kyojin S4 Episode 17 Part 2 Sub Indo: Pasukan Marley menyerang pulau paradis

Eren pun mengambil keputusan untuk menyerang kawasan tersebut. Keputusan ini membuat mereka terpecah menjadi dua kubu, ada yang setuju dengan tindakan Eren, dan ada pula yang tidak.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image