Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anime Indo

Attack On Titan Season 4 Part 2 Release Date Time 2022

Teknologi | Monday, 10 Jan 2022, 16:35 WIB

Attack On Titan Season 4 Part 2 Release Date Time >> DISINI

Kabar baik kini anda sudah bisa nonton anime attack on titan episode terbaru di season 4 part 2, ada beberapa episode yang bisa kita nikmati, dari pada penasarna langsung nonton animenya melalui link di atas.

Attack On Titan Season 4 Part 2

Akhirnya kedatangan anime baru yaitu bernama attack on titan s4 dengan alur cerita yang jauh lebih keren jika di bandingan eposode sebelumnya.

Yang jelas film anime ini memiliki rating 5 bintang sehingga banyak fans dan juga orang-orang yang request untuk menonton kelanjutan cerita alur attack on titan terbaru.

Dengan cerita yang lebih menarik, pastinya kita semua akan benar-benar sangat terhibur dan jika penasaran silakan bisa langsung nonton anime nya langsung melalui link yang ada di atas.

Review Attack On Titan Season 4 Part 2

Sama seperti yang sudah dijumpai, anime Attack on Titan sekarang sering menjadi pembicaraan netizen.

Ini karena Attack on Titan mempunyai alur cerita yang memikat buat dibaca dan ada visual yang menakjubkan kreasi Hajime Isayama.

Attack on Titan sebagai anime yang bercerita seorang anak muda namanya Eren Yeager dan teman dekatnya Armin Arlert dan Mikasa Ackerman yang berkemauan menantang titan raksasa yang sudah.

Merusak dusunnya di Shigansina dan membuat ibunya wafat. Dan jalan cerita dari Attack on Titan Season 4 ini menceritakan opini warga pulau Paradise yang mulai berbeda.

Warga Pulau Paradise sekarang sudah tahu jika lawan umat manusia tidak cuma titan, tetapi mereka beberapa Eldia malah jadi teror untuk semua umat manusia.

Dalam Attack on Titan Season 4, dikisahkan masa lampau warga Eldia yang sebelumnya kuasai Marley yang tinggal di seberang samudra yang mengepung Pulau Paradise.

Tetapi, sekarang kondisi malah kembali yakni beberapa orang Marley kuasai orang Eldia dan jadikan orang Eldia yang tinggal di daerah Marley jadi masyarakat kelas dua.

DOWNLOAD Anime Attack Of Titan 2022 >> DOWNLOAD

Alur Cerita Attck On Titan Season 4 Part 2

Tetapi, ada sesuatu hal mengagetkan dari gerakan masyarakat Marley, di mana pimpinan titan dan pemilik titan beast yang lakukan gempuran ke Pulau Paradise yakni Zeke Yeager ialah kakak tiri dari Eren Yeager sendiri.

Walau demikian, dalam Pulau Paradise sendiri mulai ada ketidaksamaan opini yakni ada yang memandang jika Eren bisa menghidupkan kemasyhuran Eldia dan ada juga faksi yang tidak mau terjadi peperangan di antara Marley dan Eldia.

Sampai sekarang ini komik atau manga Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan telah tamat pada chapter 139 dan masih tetap ada 22 chapter kembali yang belum diadaptasi jadi versus anime.

Anda dapat melihat anime Attack on Titan Season 4 part 2 melalui iQIYI secara legal dan gratis. Berikut link menonton Attack on Titan Season 4 part 2 legal dan gratis yang dapat Anda akses.

Tanggal Rilis Attck On Titan Season 4 Part 2

Attack on Titan Season 4 Part 2 gagasannyaakandi-launchingdi tanggal 9 Januari 2022 untukpenyiaran di Jepang. Untuk Anda yang ada di Indonesia, Attack on Titan Season 4 part 2 mulai tampilpada 10 Januari 2022 jam 00.35 WIB.

Akhir Kata

Kira-kira informasinya seperti itu mulai dari alur cerita yang sangat keren dan menarik, hingga kapan anime attack on titan season 4 sub indo ini akan tayang semuanya bisa anda lihat di jadwal di atas. Baca Selanjutnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image