Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luthfi Fathurrahman

Raffi Ahmad Ingin Rekrut Mesut Ozil ke Rans Cilegon

Olahraga | Monday, 10 Jan 2022, 21:18 WIB
Sumber Instagram Mesut Ozil

Media asal Turki, Fotospor menyebut klub promosi Liga 1 RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad ingin merekrut eks gelandang timnas Jerman Mesut Ozil dari klub Turki Fenerbache.

Media Turki itu menyebut bahwa Raffi Ahmad sudah bertemu dan mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang juara Piala Dunia 2014 tersebut .

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir Fotospor pada Senin.

Untuk merekrutnya RANS Cilegon FC harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil musim depan. Kini, pemain 33 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Fenerbahce.

Merujuk laman Transfermarkt, Mesut Ozil memiliki nilai pasar sebesar 3,7 juta euto (Rp64 miliar). Jika RANS Cilegon FC berhasil mendatangkannya maka pemain berusia 33 tahun itu akan menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Untuk gajinya sendiri, Ozil bersama dengan klubnya yang sekarang, Fenerbahce, memiliki kontrak seharga Rp68 M per musim.

Kedatangan Mesut Ozil tentu bakal jadi angin segar buat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Klub yang baru saja berhasil promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image