Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fikri Zael

4 Makanan Favorit Kaum Milenial

Kuliner | Monday, 10 Jan 2022, 10:32 WIB

pada sekarang ini anak kaum millennial ini banyak sekali jajanan yang banyak diggemari jajan-janan yang ada di pinggir jalan, selain tempat nya yang strategis ini mereka beranggapan bahwa jajanan ini adalah jajanan yang sangat amat hemat di dompet karena dengan harga yang murah rasanya pun enak dan lezat sehingga kaum millennial ini suka dengan jajanan seperti ini. maka dari itu kini di zaman millennial banyak sekali jajanan yang di favoritkan dan digemari, karena rasa yang enak, jajanan ini hemat sekali di kantong seorang milenial, berikut jajanan murah dan hemat di kaum millennial :

1. Telor Gulungsiapa sih yang tak tau jajanan ini, telor gulung yang di isi dengan gulungan bihun dan telur ini, makanan ini banyak sekali ditemukan di berbagai tempat food court di jajanan jalan, selain harga yang murah makanan ini sangat simpel di makan dan mudah untuk di temukan di tempat liburan ataupun tempat jajanan yang ramai telor gulung ini biasa di bandrol dengan harga Rp 1000 rupiah saja sudah mendapatkan satu tusuk telur gulung, dengan aneka rasa pedas,manis,asin dan lain-lainnya sehingga kaum muda banyak sekali yang membeli jajanan ini.

2. Cilokcilok dengan singktan aci di colok ini banyak mengundang kaum muda untuk membeli nya, cilok dengan varian bumbu kacang ini bnayak sekali disukai oleh kaum muda, biasanya di nikmati saat turun hujan dan saat untuk mengganjal perut, cilok ini biasa di bandrol dengan harga Rp 500 rupiah perbutir, sehingga jajanan ini sangat amat hemat di dompet.

3. tteokbokki jajan korea ini adalah jajanan yang sedang viral di kalangan kaum muda sekarang, dengan rasanya yang pedas korean, jajan ini banyak digemari, biasanay kita dapat menemukan jajanan ini di tempat street food jajanan di jalan, jika untuk harga itu varian dari Rp 10.000 sampai Rp 30.000 dengan sesuai selera tentunya.

4. sate Sosis siapa yang tidak tau dengan salah satu jajanan ini, kita bisa temukannnya di angkringan - angkringan yang biasanya menjual jajan ini, tidak hanay sosis tetapi apapun yang bisa di bakar atau di goreng bisa dijadian sate-satean seperti dumpling,otak-otak, sosis, dan lain-lain sehingga jajanan ini banyak digemari oleh para kaum millennial kini, untuk harga kisaran Rp 2000 - Rp 5000 saja sudah mendapatkan jajanan ini.

jadi bagaimana, tertarikkan untuk mencoba jajanan ini, selamat mencoba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image