Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image waregul

Sakura School Simulator Mod Apk (Uang Tak Terbatas)

Teknologi | Sunday, 09 Jan 2022, 22:38 WIB

Download Sakura School Simulator Mod Apk – Mengisi kekosongan dengan bermain game sesungguhnya terlalu menyenangkan, dan kali ini mimin akan update game simulator yang pas ini sedang ramai dimainkan yaitu Sakura School Simulator Mod Apk versi terbaru. Versi Mod sesungguhnya selamanya banyak di cari oleh para gamer sebab terkandung kelebihan yang tak bisa didapatkan berasal dari versi aslinya atau original.

Silahkan Kamu Download Sakura Simulator Mod Apk Pada Link Dibawah Ini

LINK DOWNLOAD >> KLIK >> DISINI

Apa Itu Game Sakura School Simulator?

Merupakan sebuah game dimana di dalam alur ceritanya teman baik akan memerankan pembawaan seorang pelajar SMA di Sakura Town. Seperti halnya seorang pelajar terhadap umumnya, teman baik akan menekuni hari-hari di sekolahan mulai berasal dari belajar, berkenalan dengan teman, dan punyai seorang pacar. Dalam permainannya teman baik akan memilih sendiri apakah pembawaan yang teman baik mainkan menjadi seorang murid yang teladan atau sebaliknya.

Kebanyakan para player game Sakura School Simulator adalah perempuan sebab sesungguhnya identiknya biasanya kesibukan yang ditunaikan seorang wanita. Pada awal pertama pembawaan yang teman baik perankan termasuk adalah seorang wanita, tetapi teman baik termasuk bisa mengganti pembawaan seorang pria. Dalam kontrolnya termasuk sangatlah mudah, terkandung tombol kontrol yang bisa teman baik gunakan, bahkan bisa untuk bar-bar sob yaitu memukul pembawaan lain di dalam game.

Terdapat banyak misi yang kudu teman baik selesai di dalam game ini, mulai berasal dari yang biasa sampai luar biasa yaitu melawan para geng Yakuza, grup yang paling di takuti di Jepang. Meskipun terkandung berbagai misi, disini teman baik bisa dengan bebas memainkannya layaknya jalan-jalan keliling Sakura Town apa pun yang idamkan teman baik lakukan, bahkan pembawaan teman baik bisa melakukan pernikahan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image