Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Herwin Koboy

Bagaimana Cara Menggunakan Semua Fitur GB Whatsapp?

Teknologi | 2022-01-09 09:39:33

Link Download 1 => DISINI

Link Download 2 => DISINI

Nah, pada peluang kali ini mimin senang menyarankan sebuah aplikasi yang wajib Sobat install untuk bisa kesibukan sehari-hari. Aplikasi ini merupakan aplikasi chatting yakni aplikasi GB Whatsapp. Tidak wajib mimin tanya kan lagi tentu saja 100% Sobat telah mengenal aplikasi yang satu ini.

Namun, apasih yang berbeda berasal dari aplikasi chating yang mimin bagikan ini. Baiklah, langsung saja liat ulasan dibawah ini ya.

Tidak ada habis habisnya kecuali mengkaji berkenaan aplikasi, mulai berasal dari aplikasi Desktop maupun mobile. Khususnya aplikasi chatting nih tentu bagi Sobat yang miliki ponsel pintar tentu tidak ketinggalan untuk memasang aplikasi chatting.

Terdapat banyak sekali aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk komunikasi kepada teman, rekan dan keluarga. Antara lain aplikasi Line, Messenger, Wechat, Whatsapp dan lain-lain.

Salah satu aplikasi yang bakal kami bahas adalah aplikasi whatsapp. Aplikasi ini sangat tenar sekali dan menjadi aplikasi prioritas utama untuk digunakan sehari hari di dalam komunikasi bersama dengan orang lain.

Kepopulerannya ini menjadikan whatsapp sebagai aplikasi chatting nomer satu di dunia. Namun, disisi lain ternyata terdapat banyak sekali aplikasi whatsapp yang bertebaran di mesin pencarian google.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang dikembangkan oleh Whatsapp Inc yang miliki faedah lebih berasal dari cuman aplikasi chatting. Dengan memakai aplikasi ini yang kami ketahui tentunya bisa mengirim pesan teks maupun gambar, tak hanya itu Sobat terhitung bisa berbagi file, video dan suara.

Tidak cuma itu, whatsapp terhitung sangat mungkin kami melakukan komunikasi video bersama dengan orang lain. Aplikasi ini terdapat dua type yakni whtasapp personal yang sering kami memakai dan whatsapp bussiness.

Tentunya kami telah tahu itu, bukan? Namun bersama dengan seiringnya sementara tentunya aplikasi rentan di modifikasi oleh tangan kreatif yang umumnya tanpa melalui perizinan.

Aplikasi yang telah di modifikasi itu disebut aplikasi mod, nah keliru satunya adalah aplikasi GB Whatsapp ini. Mungkin bagi sebagian pengguna ponsel masih ada yang belum tahu aplikasi yang satu ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image