Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Temblek Ayam

Edit Video Tanpa Watermark Download Alight Motion Pro Versi Terbaru 2022

Teknologi | Saturday, 08 Jan 2022, 20:40 WIB

Sudah layaknya yang aku jelaskan di atas, bahwa aplikasi Alight Motion apk ini merupakan alat editing termudah dan praktis untuk digunakan kapan saja. Sebab aplikasi satu ini mampu di manfaatkan terhadap semua model HP.Walaupun banyak orang yang beranggap remeh gara-gara mampu diakses melalui HP, sebetulnya aplikasi ini tidak menutup mungkin untuk menghasilkan model video yang menarik.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Nah, terhadap versi 4.0.4 ini pihak developer melakukan perbaikan terdapatnya bug dan juga menambahkan beberapa dampak transisi UI terhadap tampilan aplikasi.

Fitur – Fitur Alight Motion MOD APK1. Suport Preset XML dan 5MB

Apa itu Preset? Preset adalah mentahan editing yang sudah di simpan dan di atur dengan baik dalam bentuk file dan bisa di gunakan untuk mengedit video, kamu bisa menggunakan preset dan bisa juga membuatnya sendiri.

2. Visual Efek

Perihal fitur yang sangat menarik dari aplikasi ini meimpa visual dampak yang di punyai aplikasi ini, dampak pada tampilan video tidak butuh membuat manual sebab Alight Motion telah menyediakan plugin yang siap di gunakan serta mempunyai berbagai dari visual efek tersebut.

3. Aspect Ratio

Dalam melaksanakan editing video nyatanya anda hendak memastikan dimensi serta resolusi dari video tersebut, Anda bisa memilih banyak dari dimensi layar buat video yamg telah di edit memakai aplikasi ini.

4. Keyframe Animasi

Animasi yang hendak kita edit bisa kita atur dengan suatu frame ataupun bingkai yang bisa menghasilkan sesuatu animasi dengan gerakan yang cocok sesuai kemauan anda. Banyak sekali pilihan Keyframe Animasi pilih sesuai selera anda.

5. Colour Adjustmen

Salah satu fitur yang sangat kita butuhkan dalam editing video merupakan damapak warna yang bisa mengganti salah satu serta sebagian baranag berbeda warnanya yang bisa di atur cocok dengan kemauan anda.

6. Text dan Font

Ada banyak varian style font yang bisa kamu pilih seseuai selera. Fitur ini biasanya sering di gunakan untuk subtitle dan membuat judul pembukaan video atau penerangan isi video tersebut.

7. Eksport Format

Kamu bisa memasukan sebagian format kedalam aplikasi ini semacam jpeg, gift, png, mp4, mp3 dan masih banyak lain nya.

8. Blending Video

Membuat bentuk proses percampuran antara video satu video dua dan video tiga menjadi video utuh yang telah di edit.

9. Dampak Bayangan

Dampak yang sangat di perlukan dalam membuat text ataupun gambar supaya lebih bagus agar terlihat lebih elegan nampak 3D yang terdapat di bayangan.

10. Layar Audio serta Video

Kamu dapat membuat sebagian kompilasi video dengan audio serta bisa mengatur sebagian scene menjadi satu.

Baca Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image