Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image satria baja ireng

Alight Motion Pro APk, Aplikasi Edit Video Android

Teknologi | Saturday, 12 Feb 2022, 14:54 WIB

Alight Motion Pro adalah aplikasi edit foto yang bisa digunakan di android. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit video. Dengan demikian, aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang membutuhkan media untuk mengedit video tanpa laptop.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Alight Motion Pro tersedia dalam berbagai versi, salah satunya adalah versi 3.1.4. Tentu saja, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store. Hanya saja ada beberapa fitur premium berbayar.

Masalahnya, tidak semua orang memiliki anggaran untuk hal-hal yang tidak dianggap sebagai kebutuhan primer. Jika Anda ingin menggunakan Alight Motion Pro secara gratis, Anda dapat mencoba mengunduh versi mod.

Fitur resmi Alight Motion Pro dan versi mod sebenarnya memiliki fitur yang hampir sama. Bedanya jika anda mendownload melalui google play store, anda perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memanfaatkan semua fitur editing yang disematkan, sedangkan anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya. versi mod.

Selain itu, menggunakan aplikasi resmi dari play store adalah legal, sedangkan menggunakan versi mod adalah ilegal karena dapat merugikan developer yang bersangkutan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image