Newcastle United Mengincar Tanda Tangan Sven Botman Untuk Memperkuat Lini Belakang The Magpies

Image
Bola Patrick
Olahraga | Saturday, 08 Jan 2022, 14:00 WIB
Sven Botman Saat Memperkuat LOSC Lille

Newcastle United semakin yakin untuk bisa memboyong Sven Botman dari Lille, meski klub Prancis itu terus bersikeras tidak ingin kehilangan bek tengah asal Belanda itu.

Setelah menyelesaikan penangkapan Kieran Trippier kemarin pagi, dengan pemain internasional Inggris menyetujui kontrak dua setengah tahun untuk menjadi penandatanganan pertama dari era baru yang didukung Arab Saudi, Eddie Howe berharap untuk melanjutkan perombakan pertahanannya dengan mendaratkan Botman, pemain internasional Belanda U-21.

The Magpies memiliki tawaran awal sekitar £ 30m ditolak oleh pejabat Lille pada awal bulan ini, dengan klub Ligue 1 bersikeras mereka tidak ingin kehilangan bek Belanda.

Namun, pejabat Newcastle mengajukan tawaran yang ditingkatkan secara signifikan kemarin pagi dalam upaya untuk memaksa hierarki Lille untuk mengubah posisi mereka.

Sementara Lille telah maju ke babak sistem gugur Liga Champions, situasi keuangan mereka dapat menyulitkan mereka untuk menolak tawaran terbaru The Magpies dan, yang terpenting, Botman telah mengindikasikan kesediaan untuk pindah ke St James' Park jika kesepakatan dapat dicapai. sepakat.

“Saya tidak bisa memberikan janji apa pun,” kata Howe, ketika ditanya tentang potensi penandatanganan lebih lanjut menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA sore ini dengan Cambridge United.”Kami sedang bekerja, dan kami telah bekerja untuk waktu yang cukup lama untuk meningkatkan skuat. Di situlah prioritas berdiri, meskipun tidak ada yang segera terjadi saat ini.”Tetapi kami bekerja keras untuk meningkatkan skuat, dan kami akan melakukannya selama Januari. Seperti itulah jendelanya. Prospeknya berubah setiap jam, dan kami bekerja sangat keras untuk meningkatkan skuat.

“Kami mencari di semua posisi karena itulah peran kami, dan itulah yang harus kami lakukan untuk kepentingan klub. Jika ada pemain di luar sana yang bisa memperkuat kami dan memberi kami peluang lebih baik untuk bertahan di divisi ini, kami akan melihatnya. Ada banyak pekerjaan yang sedang berlangsung. Kami mencoba membuat keputusan yang tepat untuk jangka panjang dan jangka pendek.”

Ketika diminta untuk berkomentar secara khusus tentang minat Newcastle pada Botman, Howe menambahkan: “Saya tidak akan mengomentari pemain individu, karena menghormati pemain dan klub tempat dia bermain.”

Newcastle juga telah mengadakan diskusi dengan Norwich City mengenai gelandang Todd Cantwell, yang kontraknya di Carrow Road akan berakhir pada musim panas.

Norwich memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, tetapi mungkin mencari uang tunai di bulan ini dengan menjual pemain berusia 23 tahun itu dengan harga antara £ 15-20 juta.

Sementara memperkuat pertahanan akan selalu menjadi prioritas utama bulan ini, Howe dan tim rekrutmen Newcastle lainnya juga dipaksa untuk fokus menyerang target karena ketidakpastian yang sedang berlangsung atas situasi cedera Callum Wilson.

Wilson cedera betis saat bermain imbang 1-1 bulan lalu dengan Manchester United, tetapi sementara pemain internasional Inggris itu pasti akan absen selama beberapa minggu, tes awal terbukti tidak meyakinkan ketika harus menentukan sejauh mana masalahnya.

Pencetak gol terbanyak Newcastle akan menjalani serangkaian pemindaian pada awal minggu depan, yang seharusnya memberikan gambaran yang lebih jelas tentang jangka waktu pemulihannya. Dalam skenario terburuk, dapat dipahami bahwa ada kemungkinan Wilson tidak bisa bermain lagi musim ini.

Howe telah menilai berbagai target serangan dalam seminggu terakhir ini – penyerang Brasil Gabriel Barbosa diketahui sedang dalam pertimbangan serius – tetapi dia menerima akan sangat sulit untuk merekrut pencetak gol yang terbukti pada bulan Januari.

"Kami tidak memiliki diagnosis yang jelas (pada Wilson) saat ini," aku Howe. “Callum akan menjalani pemindaian lagi dalam waktu dekat untuk mencoba mengetahui secara pasti berapa lama dia akan absen. Masih ada sedikit abu-abu dalam jangka waktu yang lama.

“Bergantung pada hasil itu, itu mungkin akan berdampak pada apa yang kami lakukan. Tapi itu semua tergantung pada siapa yang tersedia dan siapa yang bisa kami rekrut karena itu mungkin posisi terberat setiap saat sepanjang tahun untuk merekrut. Kualitas pemain di posisi itu sangat pendek di lapangan.

“Pertama dan terpenting, pikiran saya bersama Callum. Saya harap cederanya tidak serius dan kami bisa membawanya ke lapangan secepat mungkin karena kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami. Kemudian, setelah itu, kami akan membuat keputusan.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Karutan Temanggung ikuti arahan Kadivpas Jateng tentang Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban

Image

Ketua DWP Rutan Temanggung Hadiri Pertemuan Rutin Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman dan PIPAS Jateng

Image

Karutan Temanggung ikuti arahan Kadivpas Jateng tentang Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban

Image

Hadapi Indonesia Emas 2045, Begini Pesan Menko PMK Kepada Mahasiswa Baru UM Bandung

Image

Pamerkan Hasil Karya WBP, Rutan Demak Turut Ramaikan Car Free Day

Image

Mencerahkan! 414 Mahasiswa Baru Ramaikan Masta PMB UMS 2022 Gelombang 3

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image
-->