Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Diah Nofita

Dapat Cuan Lewat Aplikasi Menulis! Digaji Banyak Banget!!!

Bisnis | Saturday, 08 Jan 2022, 00:31 WIB

Hai halo gengs! Selamat pagi, selamat siang, selamat petang buat di manapun kamu berada. Btw gimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat walafiat, aamiin.

Oh iya, tau gak sih kalau jaman sekarang jamannya cari duit di sosial media? Pasti bagi kalian anak generasi Z tau lah, ya, xixi. Mungkin aja banyak dari kalian yang belum tau, aplikasi penghasil duit di 2021 ini. Uwooooh apa aja tuchhh??

Aplikasi ngepet ini, eh- kok ngepet sih. Maksudnya, aplikasi penghasil uang ini bukan sembarang aplikasi yang kalau kita ngundang orang dapat duit, ngajak orang dapat duit. TAPI, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi menulis yang di mana kalau kita nerbitin sebuah novel di sana bisa di gaji. Hadeuuuh, mata langsung melotot nih kalo denger duit-duit eheheee. Maklum gaiss, mahasiswa kayak aku perlu sebuah aktivitas yang bisa memunculkan pundi-pundi dolar xixixi

Eh, iya, ngomongin aplikasinya, tapi rada sedih sih karena tingkat minat baca di Indonesia jauh rendah di banding dengan negara lainnya. Karena kalo tingkat bacanya aja udah tinggi, kita sebagai penulis persentase menghasilkan duitnya jadi lebih banyak wkwkk. Au ah, kalo udah ngomongin duit tuh serasa anu banget.

Intinya tuh, dunia literasi memang kurang diminati. Ya, mungkin karena mereka belum tau aja kalau dengan nulis bisa menghasilkan jutaan. Aiissh mantab gak tuch?

Penasaran gak aplikasinya apa? Penasaran kan? Penasaran kan? Ayo dong penasaran! Hehe

Oke, bodo amat kalian mau penasaran apa engga, yang penting harus baca salah satu aplikasi menulis yang menghasilkan duit ini. Cuuuussssss

Yapp, bener banget. Novelme! Kalian kalo kenal sama penulis famous di sana pasti tergiur sama penghasilan yang didapatkan. Salah satunya adalah penulis Rich Ci Rich, beliau udah nerbitin banyak buku dan udah di gaji lebih dari 400 JUTA. Brehhh! 400 juta woiii. Lemes banget dengernya, padahal sih cuma baca. Eh, engga, kan aku yang nulis ihihi

Hmm hmmm hmmm nyanyi dulu kek Nissa Sabyan.

Lanjoot?

Nah, aku cuma ngasih tau salah satu penulis di Novelme yang dapat penghasilan yaaa bisa buat beli mobil lah. Tapi bukan itu yang jadi bahan pembicaraan aku.

Aplikasi yang berasal dari Indonesia ini udah banyak menggaji para penulisnya, salah satunya aku. Jangan ditanya gajiku seberapa, cukuplah buat beli cilok mang Ujang ehehe.

Sistem di sini gak rumit, tapi bukan ini juga yang mau aku bahas. Aku cuma mau ngasih tau kalian doang kalo Novelme bisa menjadi ladang mata pencaharian kalian di kondisi seperti ini. Segala bonus dan tetek bengeknya bisa kalian hubungi sendiri para ambassador Novelme yang resmi (dm @diah_nov14 aja nanti tak kasih nomornya) Karena kebijakan baru sering berubah, aku gak bisa mastiin bonus yang didapat kalau nulis di sana. Denger-denger sih, 400 ribu untuk 80k kata (level bronze) karena banyak level di sana dan aku gabisa nyebutin satu-satu karena udah hiatus di sana haha, maapin dah.

Hmm mungkin cukup sekian info ngepet yang bisa aku sampaikan, sebenernya bukan cuma Novelme yang bisa buat ladang pencaharian. Tapi banyak banget dan mungkin aku kudu bikin di lain waktu. Kurang lebihnya mohon maaf, see youuuuu!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image