Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aslan Cawas

KineMaster Pro Mod Apk Official Download Versi Terbaru 2022 No Watermark Dijamin Keren

Teknologi | Friday, 07 Jan 2022, 16:08 WIB

Link download KineMaster Pro Mod Apk Official Versi Terbaru 2022 No Watermark sudah kami sediakan dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Bila Kamu mau memperoleh pengeditan video yang sangat baik dari smartphone, sebagian besar pengguna memakai Kinemaster.

Ini merupakan salah satu perlengkapan editing video handal terbaik buat fitur seluler, yang mempunyai banyak guna buat mengedit video semacam. B. menawarkan Komputer.

Pengeditan video bisa dicoba dengan gampang memakai fitur Android. Dengan begitu, Kamu tidak butuh ketergantungan ataupun keyakinan diri bila Kamu tidak mempunyai laptop. Aplikasi ini pula bisa diakses serta gampang dijalankan.

Harap dicatat kalau tipe terkini dari kinemaster pro mod didukung dengan aktivasi tanpa batas dengan banyak tingkat, bacaan serta foto buat proyek video. Kamu pula bisa memotong serta memotong dengan presisi, baik multi- track audio serta filter LUT warna, kontrol audio, serta banyak lagi.

Untuk mereka yang telah memahami aplikasi editor video ini, bisa digunakan selaku storyboard serta tidak terdapat ciri air di sudut atas pula.

Format yang didukung

Format video:. mp4( profil bawah H. 264/ utama/ AAC- LC),. 3gp( profil besar H. 264/ profil utama/ AAC- LC),. mov( H. 264- AAC- LC, tidak seluruh fitur bisa memutar video MOV di galeri asli)

Format audio:. mp3,. m4a,. aac

Format foto:. jpg,. png

Rekaman video serta audio real- time

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image