Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Esa Septia

Mengenal Elizasifaa, Konten Kreator yang Mengangkat Kisah Nyata Followers

Lainnnya | Wednesday, 20 Dec 2023, 17:33 WIB
Foto: Instragram @elizasifaa

Halo kawan! Gimana nih kabarnya hari ini?

Siapa sih yang gak kenal Elizasifaa, itu loh yang sering buat konten tentang kisah nyata followersnya. Elizasifaa yang dikenal sebagai Mba L, baru-baru ini viral lantaran konten Ipar adalah Maut berhasil ditonton jutaan orang hingga di angkat menjadi film oleh MD Pictures dengan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Pemain dalam film ini juga sudah ditentukan dan akan diperankan oleh Deva Mahendra sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa, Davina Karamoy sebagai Rani, dan Alesha Fadillah sebagai Raya. Selain itu kisah tersebut juga dinovelkan dengan judul serupa yaitu Ipar adalah Maut yang langsung ditulis oleh Mba L sendiri dan pastinya tidak kalah menarik dibandingkan dengan filmnya. Novel ini sudah terjual ribuan pcs dan tersedia di toko buku offline maupun online.

Ibu dari 3 anak ini jago sekali dalam memerankan beberapa karakter sekaligus, sehingga kerap kali kewalahan dalam membuat kontennya. Tapi, di sela-sela kesibukannya Mba L selalu menyempatkan diri supaya bisa mengupload kontennya tepat waktu loh. Hebat kan? Tentu saja karena Mba L pasti gak mau membuat para Eltizen kecewa, hehe.

Ipar adalah Maut geger pada masanya lantaran Eltizen banyak mencari tahu mengenai sosok asli dari Nisa (pemeran utama) dan juga Rani (adik dari Nisa yang berselingkuh dengan suami Nisa). Banyak Eltizen yang bercocoklogi mengenai pemeran asli series ini terhadap berita-berita yang hampir mirip dengan kisah tersebut. Namun Mba L, segera mengklarifikasi bahwa informasi tersebut tidak benar dan ia tidak akan mengungkapkan identitas sender tanpa izin yang bersangkutan. Hal ini membuat beberapa Eltizen merasa kecewa karena ingin melampiaskan kekesalannya pada sosok Rani. Namun begitu, Eltizen tetap menghargai keputusan Mba L yang tidak ingin mengungkap siapa sosok nyata dibalik series tersebut.

Masih banyak lagi konten Mba L yang gak kalah seru dan menarik seperti series berjudul Kupilih Jalur Langit yang langsung dipinang juga oleh MD Pictures. Berbeda dengan Ipar Adalah Maut yang jalan ceritanya membuat emosi Eltizen membara, Kupilih Jalur Langit mengisahkan romansa yang manis dan menggemaskan dengan dibalut oleh nilai-nilai islami yang membuat Eltizen gemas dibuatnya. Series berlatar pondok pesantren ini menjadi sarana nostalgia bagi Mba L sendiri serta beberapa Eltizen yang merasa relate dengan beberapa adegan dalam konten tersebut. Dalam penayangan konten pun banyak Eltizen yang beranggapan bahwa series ini adalah kisah asli dari Mba L, lantaran karakter yang dimainkan memiliki kesamaan dengan latar belakang Mba L sebagai alumni dari pondok pesantren. Namun hal tersebut segera dibantah Mba L dan menjelaskan bahwa series ini bukanlah kisah dirinya melainkan dari seseorang yang ia kenal.

Mba L sangat mempersilahkan bagi followers yang ingin mengirimkan kisahnya untuk dijadikan series lewat email yang tertera pada Tiktoknya. Terkadang beberapa cerita yang diangkat oleh Mba L ini bertujuan untuk meminta saran yang dibutuhkan oleh sender dalam mengambil keputusan. Mba L juga berharap agar konten yang ia ciptakan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Gimana nih kawan, sudah berminat menjadi Eltizen dan membagikan cerita menariknya?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image