Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ella Winarsih

Jalur Buayo Danou Berhasil Menjadi Sang Juara Di Tepian Datuak Simambang Rajo Nan Putiah

Olahraga | Sunday, 17 Dec 2023, 23:12 WIB

KILATRIAU.ID – Kuansing | Perhelatan Festival Pacu Jalur Event kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kuantan Singingi berkolaborasi dengan Danrem 031 / Wira Bima telah Usai dilaksanakan di gelanggang Tepian Datuak Simambang Rajo Nan Putiah Kecamatan Sentajo Raya.

Hilir ke 2 (dua) Putaran Semi Final antara Jalur Buayo Danou adeeva Group Raja Ponsel Sahabat Dodi Irawan Bakaghojo Rudi Sinaga dari desa bandar alai kari kecamatan Kuantan Tengah berhadapan dengan Jalur Merak Jingga dari Desa Sawah kecamatan kuantan Tengah, Persaingan yang sangat ketat dipancang ke 5 dan Pancang ke akhir.

Sementara Itu pada hilir Final antara Jalur Rajo Tunggal Rimbo Binuang dari desa Seberang Taluk berhadapan dengan Jalur Buayo Danou dari desa bandar alai kari kecamatan Kuantan Tengah pada Panjang pemisah ke 4 dan 5 Jalur Rajo Tunggal Rimbo Binuang tertinggal sangat Jauh atas jalur Buayo Danou Adeeva Grup dari Desa bandar Alai kari kuantan Tengah.

Kemudian Dandrem 031/Wirabima Brigjen TNI Dany Rakca yang di wakili Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S. Sos, M.Ip Mengucapkan Ribuan Terima kasih banyak kepada seluruh Peserta Jalur yang telah berpartisipasi di ajang pacu Jalur Event Tradisional kecamatan Sentajo Raya kecamatan Sentajo Raya.

Berikut Nama-nama Jalur yang Berhasil Menduduki Peringkat Ke 1 hingga ke 10

 

  1. Buayo danou dari desa Bandar alai kari Kecamatan Kuantan Tengah
  2. Rajo Tunggal Rimbo Binuang dari Desa Seberang Taluk Kuantan Tengah
  3. Merak Jingga dari desa sawah Kecamatan Kuantan Tengah
  4. Selendang Putie bukit Keramat dari desa Teluk beringin Kecamatan Gunung Toar
  5. Batu Lompatan harimau Kompe dari desa Kinali Kecamatan Kuantan Mudik
  6. Langkah Siluman Buayo Danau Dari desa Sitorajo kari kecamatan Kuantan Tengah
  7. Tuah Putri Kuntum bunga Andini dari Desa Kepala pulau kecamatan kuantan hilir
  8. Toduang Bakotat dari desa Pauh angit kecamatan pangean
  9. Dubalang Penghulu Rajo dari desa Pulau Komang kecamatan Sentajo Raya
  10. Kilek alam Cahayo Nagori dari desa Jaya Kopah kecamatan kuantan Tengah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image