Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Akhirnya, Kieran Trippier Berlabuh di Newcastle United

Olahraga | Wednesday, 05 Jan 2022, 09:21 WIB
Kieran Trippier pindah dari Atletico Madrid menuju Newcastle United

Bek Inggris yang bermain untuk Atletico Madrid, Kieran Trippier, akhirnya bergabung dengan Newcastle United. Newcastle United menyetujui biaya £12 juta dengan Atletico Madrid untuk memboyong pemain yang sudah tampil 35 kali untuk timnas Inggris itu.

Newcastle telah menyetujui biaya £12 juta plus tambahan dengan Atletico Madrid untuk Kieran Trippier.

Pemain berusia 31 tahun itu akan menjadi rekrutan pertama Newcastle di bawah pemilik baru mereka di Saudi - dan pertama untuk manajer baru Eddie Howe sejak dia mengambil alih pada November.

Trippier, yang bergabung dengan klub La Liga Atletico pada 2019 dari Tottenham seharga £20 juta, akan menjalani tes medis pada hari Rabu. Dia akan dipertemukan kembali dengan Howe, yang mengontraknya saat dia masih di Burnley.

Trippier telah membuat 83 penampilan untuk klub Spanyol, yang memenangkan La Liga musim lalu. Ia merupakan bagian dari tim Inggris yang mencapai final Euro 2020 musim panas lalu.

Newcastle berada di urutan kedua terbawah Liga Premier, setelah hanya memenangkan satu pertandingan liga sepanjang musim.

Mereka selanjutnya beraksi pada hari Sabtu, di kandang Cambridge United di putaran ketiga Piala FA, sebelum menjamu sesama pejuang Watford di liga pada 15 Januari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image