Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Kepindahan ke Inter Milan Tertunda, Paulo Dybala Diincar Atletico dan Real Madrid

Olahraga | Thursday, 23 Jun 2022, 17:16 WIB

Atletico Madrid dan Real Madrid dikabarkan ikut memburu Paulo Dybala. Football Italia melaporkan duo Madrid ikut memburu Dybala setelah proses perpindahan pemain asal Argentina itu ke Inter Milan terhambat.

Paulo Dybala

Dybala berstatus sebagai free transfer pada musim panas ini, setelah kontraknya di Juventus berakhir pada bulan Juni. Sebelumnya, Dybala dilaporkan semakin dekat berseragam Nerazzurri.

Namun, proses negosiasi dengan Inter Milan tertunda, karena Inter juga tengah gencar menyelesaikan proses peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea. Kedatangan Lukaku artinya membuat Inter harus terlebih dulu menjual dua penyerang mereka yang lain untuk dapat mendatangkan Dybala.

 

Proses ini bukan tidak mungkin akan memakan waktu yang lama, dan Dybala harus segera menemukan klub baru sebelum bursa transfer pemain musim panas ini berakhir. Atletico dan Madrid adalah dua opsi potensial.

Diego Simeone dikenal menyukai rekan senegaranya tetapi tidak memiliki ruang dalam serangannya. Carlo Ancelotti juga menyukainya dan bisa pindah untuknya jika Marco Asensio, seperti yang diharapkan, meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Roma dan Milan juga merupakan pilihan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image