Prediksi Newcastle versus Liverpool: the Reds Diunggulkan Menang Meski Tandang

Image
Bola Patrick
Olahraga | Saturday, 30 Apr 2022, 17:04 WIB
Eddie Howe dan Jurgen Klopp, Newcastle versus Liverpool

Salah satu laga menarik Liga Inggris pada Sabtu 30 April malam ini adalah saat Newcastle United menjamu Liverpool. Ini menjadi momentum the Magpies untuk membalaskan dendam mereka atas kekalahan dari the Reds saat tandang ke Anfield, Desember lalu.

Liverpool memiliki semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan ini untuk menjaga kans juara Liga Inggris. Manchester City masih unggul satu poin atas Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Premier 2021-2022 ini.

Manajer Newcastle United Eddie Howe tidak memiliki kekhawatiran cedera para pemainnya. Dapat dipastikan pemain-pemain segar dan bisa tampil. Kieran Trippier dan Callum Wilson semakin dekat untuk kembali dari masalah kaki dan betis, meski sulit tampil malam ini.

Liverpool akan tanpa striker Roberto Firmino karena ia terus berjuang dengan cedera kaki. Curtis Jones dan Kostas Tsimikas melewatkan kemenangan tengah pekan atas Villarreal dengan penyakit terkait non-Covid dan keduanya bisa kembali ke skuad akhir pekan ini.

Mohamed Salah, Luis Diaz, Saido Mane, dan Diogo Jota masih menjadi kunci utama sang manager Jurgen Klopp untuk menggedor pertahanan Newcastle. Mo Salah masih haus gol meski memimpin top skor Liga Inggris, jauh di atas Son Heung-min dari Cristiano Ronaldo.

Liverpool baru saja menghajar MU 4-0, menang derby versus Everton 2-0, dan menumbangkan Villarreal 2-0 pada semifinal leg pertama Liga Champions. Newcastle juga berada pada posisi percaya diri tinggi dengan empat kemenangan beruntun.

PREDIKSI Mark Lawrenson 'LAWRO'

Villarreal tidak benar-benar menimbulkan terlalu banyak masalah bagi Liverpool di semifinal Liga Champions pada hari Rabu, tapi saya berharap Newcastle menjadi lebih dari ancaman di masa depan.

Setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, The Magpies akan penuh percaya diri tetapi, jika itu berarti mereka bahkan sedikit lebih terbuka dari biasanya akhir pekan ini, itu akan sesuai dengan tim Jurgen Klopp.

Prediksi: 0-2 untuk Liverpool

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua tentang Bola

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mencari Pemimpin Visioner PMII Cabang Tangerang

Image

Kuliah Kerja Profesi untuk Mendukung Kerja Sama Dunia Usaha dan Dunia Indsutri

Image

Bersiaplah Menyambut Hiruk Pikuk Pesta Demokrasi

Image

Staff Registrasi Bapas Semarang Siap Menyajikan Data yang Akuntabel

Image

APK Bapas Semarang Turun Ke Ladang Untuk Melakukan Pengawasan Program Asimilasi Dalam Lapas

Image

Tingkatkan Akuntabilitas Bapas Semarang Laporkan Capaian Output Melalui E-Monev

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image