Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

Mahasiswa Singapura Lakukan Penelitian di Lapas Permisan

Info Terkini | Saturday, 16 Dec 2023, 04:24 WIB

NUSAKAMBANGAN -

Seorang Mahasiswa S. Rajaratnam School of International Studies ( RSIS ) Singapura kunjugi Lapas Permisan Nusakambangan untuk melakukan penelitian terhadap napiter yang terlibat dengan aksi bom bunuh diri atau terafiliasi dengan organisasi terorisme, Kamis (14/12).

Kunjungan penelitian kali ini merupakan kunjungan lanjutan, setelah sebelumnya juga telah dilaksanakan kunjungan penelitian pada pertengahan tahun ini. Selama kunjungan penelitian tersebut, mendapatkan pendampingan dari Ditjen Pemasyarakatan dan SerVe Indonesia.

Selama pelaksanaan penelitian tersebut berlangsung secara santai, dalam fokus topik yang dibicarakan mengenai latar belakang kasus pada waktu lalu.

Bobby Cahya Permana, selaku Kasi Binadik Lapas Permisan menyampaikan harapan, "Semoga kegiatan penelitian ini diharapkan dapat membantu mahasiswa atau peneliti dalam mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang masalah atau fenomena yang sedang diteliti serta diharapkan hasil penelitian akan memberikan manfaat positif bagi narapidana, masyarakat, dan pengetahuan kita tentang napiter yang terlibat dengan aksi bom bunuh diri," Ujar Bobby.

#KumhamSemakinPASTI

#kemenkumham_ri

#ditjenpas

#kanwilkemenkumhamjateng

#diarykemenkumham

#lapaspermisan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image