Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Sweet Home Season 2, Intip Sinopsisnya!

Lainnnya | Saturday, 09 Dec 2023, 21:22 WIB

Drakor Sweet Home mengisahkan tentang Cha Hyun Su, yang pindah ke apartemen kecil setelah kehilangan keluarganya akibat kecelakaan. Saat tinggal di apartemen tersebut, Cha Hyun Su menyaksikan penghuni lainnya berubah menjadi monster. Bahkan, dirinya sendiri mengalami gejala berubah menjadi monster. Dalam upaya bertahan, Cha Hyun Su bersama penghuni lainnya berusaha melawan serangan monster di dalam apartemen Green Home.

Pada season 2 Drakor Sweet Home, kisahnya dilanjutkan dengan Cha Hyun Su yang diculik oleh Pyeon Sang Wook yang dirasuki Jung Ui Myeong. Cha Hyun Su setuju menjadi subjek percobaan untuk membantu pemerintah menciptakan vaksin baru dan menghentikan kekacauan. Namun, Jung Ui Myeong membujuk Cha Hyun Su untuk melawan manusia. Di sisi lain, Seo Yi Kyung terus mencari suaminya dan akan melahirkan bayi dengan kemampuan khusus.

Dalam Drakor Sweet Home season 2, para penghuni apartemen menuju pusat penampungan pemerintah dan menghadapi kekacauan di luar apartemen. Lee Eun Yoo terus mencari kakaknya, Eun Hyeok, yang keberadaannya belum pasti. Tentara berusaha melawan dan melindungi manusia yang tersisa di dalam stadion sebagai tempat perlindungan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image