Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image zahrotul mujahidah

Puisi: Allah akan Jaga dan Malaikat Jadi Payungnya

Sastra | Wednesday, 22 Nov 2023, 08:01 WIB
Sumber gambar: mujahiddakwah.co

Jahat, tak cukup mewakili perlakuan mereka atas saudara kami di Palestina. Keji dan bengis, bukan kata tepat untuk menggambarkan kebrutalan mereka atas warga sipil tak berdosa di sana.

Kutukan, tak cukup membuat mereka mundur dari wilayah saudara kami. Bela Palestina seolah tak membantu warga Gaza. Namun kami yakin, bela Palestina itu salah satu jalan kami untuk saudara di Gaza. Allah akan selalu menjaga Palestina. Malaikat akan selalu memayungi dan melindungi para mujahid. Hingga tanah Palestina merdeka.
Kami ikut merasakan, berdiri bersama tanah terjajah itu. Dan berupaya apapun. Juga mengetuk pintu langit-Nya. Melangitkan doa-doa demi tercapainya kemerdekaan. Palestina pasti merdeka!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image