Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image IKHLAS AGUSTIN Official

YoWhatsApp APK Download Terbaru 2023 Anti Banned

Teknologi | Friday, 17 Nov 2023, 22:46 WIB

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang salah satu WA Mod yang bernama YoWhatsApp (YoWA). Apabila kamu penasaran dengan YoWA ini maka silahkan ikuti terus ulasannya hingga selesai.

Download YOWhatsApp >> https://teraboxapp.com/s/1kJ_DqB82mDNSW5l0lzxvpA

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan terutama oleh para pengguna ponsel. Selain menjadi aplikasi media sosial, WA pun bisa dikatakan sebagai platform komunikasi.

Tentu saja, fungsi Whatsapp sebenarnya yakni untuk melakukan beberapa kegiatan komunikasi seperti panggilan suara, video, voice note, dan lain sebagainya.

Saking populernya WA, itu membuat beberapa pihak ketiga telah memodifikasinya. Sehingga untuk saat ini, Whatsapp memiliki berbagai variasi atau biasa dikenal oleh orang orang dengan sebutan WA Mod.

Nah, banyak sekali WA Mod yang akan kamu temukan terutama di media internet. Dan salah satu WA Mod di antaranya yang bisa kamu gunakan atau coba di perangkat yakni YoWhatsApp (YoWA).

YoWhatsApp ini menjadi salah satu WA Mod yang berhasil memikat perhatian banyak orang. Selain untuk berkomunikasi, YoWA ini juga telah di lengkapi dengan fitur fitur unggulan didalamnya.

Kabarnya pula, bahwa fitur unggulan di YoWhatsApp ini jarang atau sulit ditemukan termasuk dalam Whatsapp resminya. Jadi, ini adalah varian yang membuat kamu merasakan sensasi baru di Whatsapp.

Nah, untuk mendapatkan YoWhatsApp (YoWA) itu sendiri kamu harus mengunduh nya melalui situs online. Jangan khawatir karena di balitteknologikaret.co.id ini kamu bisa menemukan link download resmi dari YoWA.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image