Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pitra Indru

3 Rekomendasi Manhwa MC Over Power Wajib Baca!

Info Terkini | Wednesday, 15 Nov 2023, 23:33 WIB

Komik Korea, atau yang lebih dikenal dengan istilah "manhwa," merujuk pada karya seni visual berupa cerita bergambar dari Korea Selatan. Manhwa memiliki gaya dan tradisi sendiri, mirip dengan manga Jepang atau komik Barat. Berbeda dengan manga yang biasanya dibaca dari kanan ke kiri, manhwa umumnya dibaca dari kiri ke kanan, seperti dalam komik Barat

Harap dicatat bahwa popularitas dan ketersediaan manhwa bisa berubah seiring waktu, dan ada banyak manhwa lain dengan karakter utama yang sangat kuat. Jangan ragu untuk menjelajahi berbagai judul manhwa untuk menemukan yang sesuai dengan selera Anda.

Ada beberapa rekomendasi manhwa dengan protagonis yang sangat kuat atau "overpowered" (OP). Berikut adalah tiga manhwa dengan karakter utama yang memiliki kekuatan luar biasa:

1. "Solo Leveling":

Solo Leveling id.kakaowebtoon.com

Sinopsis: Cerita ini mengikuti Sung Jin-Woo, seorang "E-rank" Hunter yang diperlakukan dengan merendahkan oleh orang lain. Namun, setelah mengalami perubahan misterius, ia mendapatkan kemampuan untuk meningkatkan levelnya sendiri. Seiring waktu, kekuatannya tumbuh secara drastis, membuatnya menjadi Hunter terkuat.

Catatan: "Solo Leveling" sangat populer dan dikenal karena seni visualnya yang mengesankan dan kisahnya yang seru.

2. "The God of High School":

The God of High School

Sinopsis: Manhwa ini berkisah tentang Turnamen Dewa SMA, di mana siswa-siswa SMA bersaing satu sama lain dalam pertarungan sengit. Jin Mori, karakter utama, memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dan merupakan penerima dari kekuatan Dewa.

Catatan: "The God of High School" menampilkan pertarungan aksi yang spektakuler dan alur cerita yang penuh kejutan.

3. "Tower of God":

Tower of God webtoons.com

Sinopsis: Bam, karakter utama, memasuki menara misterius yang besar untuk mencari teman dekatnya, Rachel. Di dalam menara, dia menghadapi berbagai ujian dan tantangan. Bam memiliki kekuatan khusus yang membuatnya istimewa di dunia menara ini.

Catatan: "Tower of God" menawarkan dunia yang kompleks dan penuh misteri, dengan karakter-karakter yang memiliki kekuatan yang unik dan kompleks.

Harap dicatat bahwa popularitas dan ketersediaan manhwa bisa berubah seiring waktu, dan ada banyak manhwa lain dengan karakter utama yang sangat kuat. Jangan ragu untuk menjelajahi berbagai judul manhwa untuk menemukan yang sesuai dengan selera Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image