10 Daftar Anime Manhwa Terbaik di Tahun 2022

Image
Achmad Faisal
Gaya Hidup | Monday, 11 Jul 2022, 11:01 WIB

Retizen.republika.co.id, Anime Manhwa Terbaik - Sementara sebagian besar anime didasarkan pada manga, ada juga beberapa seri fantastis yang didasarkan pada Anime Manhwa Korea.

Ada suatu masa ketika Anime Manhwa Korea tidak lebih dari bentuk hiburan yang kurang dihargai. Banyaknya cerita yang hadir dalam media ini sangat banyak, dan semuanya sangat menakjubkan dan menawan dengan caranya sendiri. Sayangnya, banyak dari kisah-kisah brilian ini tidak pernah benar-benar melihat cahaya hari melalui media animasi, tetapi ini adalah kenyataan yang pasti akan segera berubah.

Bagaimanapun, inisiatif oleh perusahaan seperti Crunchyroll akhirnya memungkinkan beberapa Anime Manhwa yang sangat baik untuk mendapatkan adaptasi anime yang layak mereka dapatkan . Calon penggemar yang ingin masuk ke dalam kecemerlangan Anime Manhwa harus melihat anime berikut , yang berfungsi sebagai titik masuk yang bagus ke dunia menakjubkan yang penuh dengan imajinasi tanpa batas ini!

Diperbarui 12 Januari 2022 oleh Ritwik Mitra:Popularitas Anime Manhwa terus meningkat sebagai media hiburan yang populer, mencapai tingkat yang membuat banyak penggemar tidak sabar menunggu beberapa Anime Manhwa favorit mereka untuk mendapatkan adaptasi yang layak mereka dapatkan. Untungnya, beberapa adaptasi anime yang sangat baik sudah ada untuk Anime Manhwa tertentu. Penggemar media ini yang ingin melihat cerita favorit mereka dalam format animasi harus melihat tayangan berikut. Dengan mengingat hal itu, artikel ini telah diperbarui untuk menyertakan platform streaming tempat seri ini dapat ditemukan.

1. True Beauty

https://www.duniakana.com" />
True Beauty, Source: https://www.duniakana.com

True Beauty mungkin satu-satunya acara dalam daftar ini yang tidak memenuhi syarat sepenuhnya untuk menjadi manwha, karena ini adalah webtoon. Meski demikian, serial ini tetap cukup menghibur untuk ditonton, apalagi mengingat premisnya yang unik dan menarik.

Gagasan tentang seorang wanita yang menguasai seni rias untuk menutupi semua intimidasi dan pelecehan yang dia alami selama bertahun-tahun membuat jam tangan yang bagus yang dapat dihubungkan dengan banyak orang. Tentu saja, acara ini sangat condong ke sifat komedinya, tetapi tidak melupakan pesan mendasar yang ingin disampaikannya.

2. Kurokami: The Animation

https://www.chrnn.com" />
Kurokami: The Animation, Source: https://www.chrnn.com

Kurokami — atau Dewa Hitam, seperti yang dikenal di pantai barat — adalah manga Jepang-Korea populer yang telah menerima adaptasi pada tahun 2009. Meskipun mungkin bukan Anime Manhwa, orang tidak dapat menyangkal bahwa akarnya berakar di Korea. sama seperti mereka di Jepang.

Anime Manhwa Terbaik ini mengikuti Keita Ibuki saat ia mencoba mencari tahu rahasia konflik Mototsumitama, sistem Doppeliner, dan alasan di balik kematian ibunya. Ini adalah cara yang bagus untuk merasakan kecemerlangan Korea, Anime Manhwa sebelum masuk ke hal-hal yang benar-benar serius.

3. Ragnarok: The Animation

Lucunya, Ragnarok: The Animation tidak sepenuhnya berdasarkan Anime Manhwa-nya. Sebaliknya, ini didasarkan pada MMORPG Ragnarok Online yang populer , yang didasarkan pada Anime Manhwa Ragnarok . Ini mungkin terdengar seperti cerita asal yang berbelit-belit, tetapi Ragnarok: The Animation benar-benar sesederhana mungkin.

Anime ini sangat setia pada MMORPG dan merupakan jam tangan yang bagus untuk para penggemar game ini. Ini mungkin diatur dalam periode waktu yang sama sekali berbeda dari Anime Manhwa, tapi masih banyak yang bisa dinikmati di sini untuk penggemar anime fantasi dengan twist.

4. Timing

Menampilkan empat karakter utama dengan kekuatan berbeda yang diatur di sekitar konsep waktu, Timing yang berjudul tepat adalah Anime Manhwa luar biasa yang dapat dilihat oleh pembaca yang rajin. Anime Manhwa ini diadaptasi menjadi sebuah film anime yang berfungsi sebagai tontonan menghibur bagi para penggemar thriller sederhana namun menawan yang akan membuat penonton betah hingga akhir.

Premisnya dilokalkan ke satu area di mana kejadian misterius terus terjadi, dengan bunuh diri acak seorang siswa sekolah menengah menjadi titik puncak yang memaksa protagonis film untuk mencari dan mengakhiri ancaman ini untuk selamanya. Ini adalah jam tangan yang bagus, dengan kekuatan karakter utama yang cukup menghibur untuk disaksikan dalam aksi.

5. Freezing

Meskipun Freezing mungkin bukan jam tangan yang paling cerdas atau menawan, ini cukup menghibur bagi penggemar anime untuk menonton kedua musimnya. Namun, tidak seperti pertunjukan lain dalam daftar ini, Pembekuan secara langsung diadaptasi dari manga yang tepat , yang membuat perubahan kecepatan yang segar dan akrab.

Ini mungkin memaksa kebanyakan orang untuk mempertanyakan validitas entri ini, tetapi baik penulis dan ilustrator serial ini adalah orang Korea yang memiliki sejarah di industri Anime Manhwa. Ini mungkin mengapa begitu banyak penggemar Anime Manhwa merekomendasikan seri ini untuk penggemar yang mencari adaptasi anime dari Anime Manhwa yang hebat.

6. When I Wake Up I Became a Bagel Girl

Cerita gender-bender berfungsi sebagai cara yang bagus untuk menunjukkan karakter dari perspektif yang unik dalam situasi komedi. Orang yang ingin menyaksikan cerita yang lebih cerdik dalam nada yang sama pasti harus memeriksa When I Wake Up I Became a Bagel Girl .

Menyaksikan seorang pecundang berubah menjadi gadis impiannya , hanya untuk jatuh cinta dengan seseorang yang membantunya, adalah jam tangan yang sangat menghibur. Pertunjukan ini mungkin bukan jam tangan yang paling bagus, tetapi tetap merupakan pengalaman menonton yang menyenangkan dan layak untuk ditonton siapa pun jika mereka ingin menonton kisah penyok gender yang dianimasikan dengan baik dengan beberapa kebiasaan lucunya sendiri.

7. Blade of the Phantom Master

Blade of the Phantom Master adalah Anime Manhwa populer yang diadaptasi dalam bentuk film anime yang bagus untuk ditonton. Fakta bahwa Anime Manhwa ini terinspirasi oleh mitologi dan cerita rakyat Korea juga merupakan bonus besar bagi penggemar budaya ini, yang sangat disambut baik karena sebagian besar anime tidak terlalu menyentuh latar khusus ini.

Karakter utama film ini adalah Munsu, salah satu dari sedikit penjaga yang masih berjuang melawan kejahatan dunia. Pencariannya untuk membalas dendam saat dia mencari orang-orang yang menghancurkan kampung halamannya memungkinkan pengait mudah yang akan memaksa penggemar untuk menonton seluruh film sebelum membaca Anime Manhwa yang menginspirasinya.

8. Noblesse

Crunchyroll baru-baru ini mengambil inisiatif brilian untuk mengadaptasi Anime Manhwa populer ke dalam adaptasi anime untuk membantu penggemar baru masuk ke media ini. Salah satu adaptasi mereka yang paling populer adalah Noblesse , sebuah pertunjukan yang menjadi sangat populer karena premisnya yang menarik.

Serial ini mengikuti seorang bangsawan bernama Cadis Etrama Di Raizel — atau disingkat Rai — yang telah tertidur selama 820 tahun dan tidak menyadari kemajuan teknologi yang telah dilalui umat manusia belakangan ini. Setelah terbangun di sebuah gedung yang ditinggalkan di Korea, ia mendaftar di sekolah menengah dan bertarung melawan perusahaan yang kuat, yang menggelikan dan menghibur kedengarannya.

9. The God of High School

MAPPA adalah salah satu studio animasi terbaik , dengan acara seperti Attack on Titan dan Jujutsu Kaisen menjadi beberapa nama terbaik dalam resume mereka. Jadi, fakta bahwa mereka mengadaptasi salah satu Anime Manhwa paling populer pasti akan membuat para penggemar bersemangat tanpa henti.

Karya mereka di The God of High School adalah kombinasi hebat lainnya dari animasi, musik, dan penceritaan untuk membuat pengalaman menonton yang memukau. Menyaksikan Mori Jin bertarung melawan rintangan dalam kompetisi selama berabad-abad ini adalah suguhan visual yang tidak akan menjadi tua dalam waktu dekat. MAPPA benar-benar berada di puncak permainan mereka, dan pekerjaan yang mereka lakukan untuk menghidupkan The God of High School menunjukkan penguasaan keahlian mereka.

10. Tower of God

Tentu saja, tidak mungkin membicarakan adaptasi anime Anime Manhwa yang luar biasa tanpa menyebutkan fenomena Tower of God . Pertunjukan ini dengan mudah merupakan salah satu animasi asli Crunchyroll yang paling populer dengan premis yang sangat baik yang akan membuat penggemar ketagihan untuk semua tiga belas episode dari anime yang brilian ini.

Ceritanya mengikuti Bam, seorang bocah lelaki yang terperangkap di bawah menara bersama teman masa kecilnya Rachel untuk waktu yang lama. Namun, setelah yang terakhir memutuskan untuk menuju ke menara atas kemauannya sendiri, Bam yang hancur memutuskan untuk memanjat menara sehingga dia dapat melihat temannya sekali lagi.

Sayang sekali anime ini telah terbengkalai begitu lama, karena orang pasti ingin melihat bagaimana cerita ini berkembang dari waktu ke waktu. Sayangnya, sampai musim berikutnya dinyalakan untuk Tower of God , tiga belas episode yang berharga ini akan menjadi satu-satunya bagian animasi dari cerita ini yang harus membuat penggemar tetap puas.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

DUNIAKANA.COM adalah jaringan multikanal yang menyediakan beragam konten seputar film dan game untuk kalangan anak muda. Dengan berbagai konten menari

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Permisan Nusakambangan Diserbu Lanal Cilacap

Image

Membangun ekosistem industri halal yang kuat dan merata di indonesia

Image

Bantuan Pendanaan Startup Oleh Pemerintah Indonesia Untuk Para Mahasiswa

Image

Ceramah Agama Habib Hadi Asegaf di Ponpes AT-TAUBAH LAPAS KELAS I MALANG

Image

Esay APBN 2022

Image

Black Market Polemik Pengusaha Elit

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image