Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdani

Gampong Tanjung Selamat Raih Juara Dalael Khairat se-Aceh Besar di Kota Jantho

Lomba | Monday, 03 Jan 2022, 08:34 WIB
Camat Darussalam, Burhanuddin, S.Sos menyerahkan piala kepada Sekretaris Desa Tanjung Selamat Miswar, M.Ag disaksikan Husaini (Yahda). Foto Riza Mulia.

Aceh Besar - Grup Nurul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat meraih juara II pada festival dalael khairat yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, di Jantho Sabtu (1/1/2022). Demikian laporan Riza Mulia untuk Retizen.id.

Piala diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali kepada Camat Darussalam, Burhanuddin.

Kepada wartawan Burhanuddin mengatakan, selamat dan terima kasih kepada grup Nurul Maghfirah Tanjung Selamat yang telah mengharumkan kecamatan Darussalam pada kegiatan Kemah Pemuda Se Aceh Besar 2022 tersebut.

"Sekali lagi selamat, teruslah berlatih semoga kedepan mampu menjuarai festival provinsi," harap Burhanuddin.

Hal serupa juga diucapkan oleh Keuchik Salamun SH, Ketua TPG Syamsul Bahri, MA, dan Ketua BKM Wirzaini Usman S.HI. M.I.Kom, kompak memberikan selamat atas prestasi yang telah dicapai.

Prosesi pembagian hadiah berjalan lancara, dihadiri staf Bupati Aceh Besar, para camat, keuchik, dan warga. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image