Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nuri azkia

Kurangnya Informasi dari Pelayanan IndiHome

Curhat | Monday, 13 Nov 2023, 20:53 WIB

Saya merupakan salah satu pelanggan indihome, disini saya kecewa dengan indihome. Saya ingin memutus layanan tv berlangganan dari indihome namun sulit sekali. Saya sudah menghubungi teknisi yang biasa datang ke rumah jika indihome bermasalah, teknisi tersebut bilang jika ingin memutus layanan tv berlangganan dari indihome harus datang ke pusat nya langsung.

Saya merasa dipersulit untuk berhenti berlangganan padahal saya sudah tidak pernah menggunakan perangkat layanan tv indihome di rumah. Permohonan pemutusan tv berlangganan sampai sekarang juga masih belum ada kepastian bagaimana kedepannya.

Saya memohon kepada manajemen di indihome untuk komunikatif menanggapi keluhan dari pelanggan. Untuk mengatasi masalah ini, indihome harus meningkatkan efisiensi proses pemutusan layanan dan memberikan informasi lebih jelas tentang bagaimana berhenti berlangganan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image