Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aliya Fisyara

Pengemudi Maxim yang Tidak Tahu Arah

Bisnis | Monday, 13 Nov 2023, 17:18 WIB

Pada hari Rabu, 7 November 2023 saya memesan Maxim melalui aplikasi dengan titik penjemputan di terminal bus ragunan dan titik tujuannya ke gang melati 2 pondok labu. Setelah itu saya memberi pesan kepada pengemudinya, bahwa saya akan menunggu di dekat parkir motor busway dengan memakai seragam pramuka.

 

Terhitung 3 menit setelah saya memesan, pengemudi Maxim tersebut tidak kunjung datang. Ketika saya melihat posisi pengemudi melalui aplikasi, pengemudi tersebut berada di dekat titik yang saya berikan, namun hanya diam di tempat yang salah. Saya pun langsung memberi tahu kembali dimana posisi saya berada.

Selang beberapa menit, pengemudi tersebut mengirimkan pesan kepada saya, bahwa dia belum bisa menemukan posisi saya. Saya yang mendapat pesan itu kebingungan, karena saya sudah memberi tahu kepada pengemudi secara lengkap. Terlebih aplikasi Maxim tidak memiliki fitur kamera, sehingga saya tidak bisa memberi tahu keberadaan saya melalui foto.

Akhirnya setelah 6 menit berlalu, pengemudi Maxim itu datang, tetapi dengan ekspresi wajah yang tidak ramah. Untuk berbicara dengan pengemudi tersebut rasanya enggan, karena setelah datang pengemudi itu pun tidak mengucapkan maaf. Seharusnya saya hanya menunggu 3 menit, tetapi saya harus menunggu lebih dari itu.

Sungguh, hal ini membuat saya kecewa, karena tidak hanya terjadi satu kali. Dimohon kepada pengemudi Maxim untuk lebih memperhatikan aplikasi maps yang digunakan dan semoga tidak ada lagi kejadian serupa.

Aliya Fisyara

Jakarta Selatan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image