Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Syifa Sihrien

Drakor DOTS Bakal Dibuat Versi Indonesia, Netizen Usulkan Nama Pemain Utama

Info Terkini | Monday, 13 Nov 2023, 13:49 WIB
Dokumentasi penandatanganan kerjasama untuk remake drama Korea Descendants of The Sun (Instagram/hanungbramantyo)

Kabar mengejutkan datang dari sutradara kondang Indonesia, Hanung Bramantyo. Melalui akun Instagram resminya @hanungbramantyo, suami dari Zaskia Adya Mecca ini mengumumkan proyek film terbarunya yang merupakan adaptasi dari drama Korea populer berjudul Descendants of The Sun.

Tampak dalam postingan foto tersebut memperlihatkan Hanung, Zaskia, dan produser dari K-Studio Azlin Hilda Abdul Latif menandatangani sebuah kesepakatan produksi. Dalam pertemuan itu hadir pula Seo Woo Sik selaku CEO rumah produksi Barunson C&C yang pernah memproduseri film Parasite (2019).

Beberapa jam sebelumnya, Seo Woo Sik telah mengunggah Instagram Stories yang memperlihatkan pertemuan kedua rumah produksi tersebut. Ia juga membubuhi keterangan dalam Instagram Stories-nya yang tertulis “Pertemuan pertama pembuatan ulang Descendants of The Sun Indonesia.” dalam bahasa Korea.

Tampak Syifa Hadju dan Bryan Domani hadir dalam pertemuan tersebut. Banyak yang menduga, keduanya didapuk sebagai pemeran utama film hasil adaptasi drama Korea yang rilis pertama kali tahun 2016 itu. Namun Hanung seakan menampik hal tersebut dengan mengatakan belum menentukan para pemain.

Berbagai respon berdatangan dari netizen. Banyak yang berharap besar dengan film hasil pembuatan ulang drama Korea favorit mereka. Banyak pula yang menyayangkan pemilihan kedua pemain utama yang dianggap terlalu muda.

“Fedi nuril X Pevita Pearce pak, atau Fedi Nuril X Dian Sastro. Biar image Fedi ga selalu poligami pak” tutur @risaririi_.

“Herjunot Ali dan Laura Basuki sih, ini bukan soal senior-junior, tapi emang perlu sosok karakter yang mature” tulis akun @imanatahira.

“Nicholas saputra lebih cocok jd pemeran utama cowoknya ga sih” @faniinaa_ berpendapat lain.

“Velove vexia & rio dewanto ekspektasiku,” tulis akun @ybd.96.

“Hmm pertama untuk artis cowo yg jelas postur body kudu kayak tentara dunks bisa junot, vino, wingky, nicholas saputra atau fachri albar. Pemeran2 cewenya bisa raline shah, marsha timothy yg imut2 sih sbnrnya haha atau BCL” akun @lnovriana memberikan banyak opsi.

“PLISSSS!!! @laurabas & @riodewanto dong castnya, cari yg sudah senior dan kesannya mature jangan mematahkan ekspektasi gue banggg” tulis @gekvidaa

“cast cowoknya Abimana Arya atau Adipati, cast ceweknya Dian Sastro atau Putri Marino.” @your_favorit_boy.

Beberapa opsi yang netizen tulis seakan tak membuat Hanung mengubah jajaran para pemain. Hal itu ditegaskan dengan pembelaan yang ditulis Zaskia dalam kolom komentar “Yaa nanti mas hanung ngegym dulu biar 6pack yaaa jadi makin maskulin.. matangnya udah aman yaa?!”

Kalau menurutmu, aktor dan aktris Indonesia siapa nih yang cocok memerankan karakter Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image