Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rizki Bintara Wardani

KSPP SYARIAH BMT Hasanah Melaunching Kantor Cabang Baru

Ekonomi Syariah | Saturday, 11 Nov 2023, 11:31 WIB
Pemotongan Pita Oleh Ketua PDM Ponorogo Drs. Muh Safrudin MA

Jajaran Pengurus dan Pengawas KSPP Syariah BMT Hasanah meresmikan pembukaan kantor yang berlokasi di Desa Bungkal, Ponorogo. Tepatnya pada hari Jum'at tanggal 03 Nopember 2023. Dengan dihadiri oleh beberapa tokoh Muhammadiyah diantaranya Drs. Muh Syafrudin, MA selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo, Anggota PCM Bungkal dan Sambit, Anggota PCA Bungkal dan Sambit, serta beberapa Kepala Sekolah mulai dari Bustanul Athfal (BA) sampai Madrasah Aliyah (MA) yang berada di sekitar wilayah Bungkal.

Bapak Sulistio selaku Ketua Pengurus KSPP Syariah BMT Hasanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam usaha tidak melulu membahas mengenai hasil usaha, laba secara profit. Namun harus dikedepankan seberapa kebermanfaatan usaha tersebut bagi ummat secara luas. Hal ini selaras dengan cita cita KSPP Syariah BMT Hasanah yang diharapkan setiap tahun dapat tumbuh dan berkembang, karena dengan berdirinya kantor baru diharapkan keberadaan KSPP Syariah BMT Hasanah dapat memberikan manfaat khususnya pada Anggota dan masyarakat luas pada umumnya melalui produk syariah serta program pemberdayaan yang dimilikinya.

"Jangan segan-segan untuk menghubungi kami, kami siap membersihkan masjid diwilayah Bungkal ini..." Imbuh beliu dengan tegas mengenalkan kegiatan Gerakan Cinta Masjid yang dilakukan oleh KSPP Syariah BMT Hasanah.

Peresmian pembukaan KSPP Syariah BMT Hasanah kantor Bungkal ditandai dengan pemotongan pita oleh Drs. Muh Syafrudin, MA selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo. Sebelumnya dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa memang Muhammadiyah harus memiliki banyak usaha agar dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat.

"Bahkan menjadi CS pun harus dilakukan, Gerakan Cinta Masjid itukan sama halnya sebagai Cleaning Service!" Kata beliau disambung dengan ucapan selamat dan doa atas peresmian pembukaan KSPP Syariah BMT Hasanah kantor Bungkal.

Setelah pemotongan pita, tamu undangan dipersilahkan untuk menilik bagian dalam kantor, dalam agenda tersebut dijelaskan beberapa produk dan program yang dilakukan oleh KSPP Syariah BMT Hasanah. Dari tilikan tersebut muncul beberapa gambaran yang dapat disinergikan antara program program KSPP Syariah BMT Hasanah dengan kemampuan serta sumber daya yang tersedia dalam persyarikatan Muhammadiyah yang dimana diyakini akan semakin membawa kebermanfaatan dan keberkahan bagi umat...

bersama Bang Sulistioo Tony Sasonoo

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image