Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Microsoft akan segera Hapus Aplikasi Movies and TV dari Windows 11

Info Terkini | Thursday, 02 Nov 2023, 08:51 WIB
Movies & Tv (Windows Central/SSDarindo)

Microsoft kembali dengan versi pratinjau baru Windows 11, yang sekarang diluncurkan ke Insiders di Canary Channel. Versi hari ini adalah 25987 dan mencakup beberapa perubahan penting, yang pertama berkaitan dengan aplikasi apa yang sudah diinstal sebelumnya saat Anda menyiapkan PC Windows 11 baru.

Dilansir dari Windows Central, Microsoft menarik aplikasi Movies & TV dari OS sebagai aplikasi yang dimuat sebelumnya. Ini berarti ketika Anda mengatur PC baru pada tahun 2024 dengan Windows 11, aplikasi Movies & TV tidak lagi disertakan. Sebagai gantinya, pengguna harus mengunduh aplikasi dari Microsoft Store terlebih dahulu untuk mengakses film dan acara TV yang mereka beli.

Microsoft mengatakan bahwa aplikasi ini akan tetap terinstal untuk pengguna yang meningkatkan ke rilis berikutnya. Jadi, jika Anda sudah menggunakannya, Anda akan tetap dapat menggunakannya bahkan ketika pembaruan berikutnya diluncurkan, kemungkinan pada tahun 2024. Layanan Movies & TV akan tetap aktif, bersama dengan kemampuan untuk membeli film dan acara baru melalui Microsoft Store.

Perubahan lain dalam versi Canary Channel hari ini termasuk pembaruan untuk pengalaman out of the box, yang sekarang memungkinkan Anda menginstal driver Wi-Fi jika tidak ada driver yang tersedia. Ini akan berguna bagi pembangun sistem, karena Windows 11 memerlukan koneksi internet untuk melanjutkan proses pengaturan, dan gambar Windows 11 vanila tidak selalu menyertakan driver internet dasar.

Catatan perubahan Windows 11 build 25987

· Selama pengaturan, ketika Anda perlu menyambung ke jaringan dan tidak ada driver Wi-Fi, Anda akan diberi opsi untuk menekan tombol "Instal Driver" untuk menginstal driver yang telah Anda unduh sebelumnya. Anda akan melihat perubahan ini menggunakan ISO untuk Build 25977 yang disediakan di sini untuk diunduh dan yang lebih tinggi.

· Mulai dengan versi ini, aplikasi Windows Maps dan Film dan TV tidak akan lagi terinstal setelah melakukan instalasi OS yang bersih. Aplikasi Windows Maps dan Film dan TV tidak akan dihapus pada peningkatan untuk Insiders di Canary Channel dan terus tersedia dan diperbarui melalui Microsoft Store.

· Kami telah merancang halaman pengaturan untuk Optimalisasi Pengiriman di bawah Pengaturan> Pembaruan Windows> Opsi lanjutan> Optimalisasi Pengiriman agar sesuai dengan prinsip-prinsip desain Windows 11.

· File PNG sekarang mendukung tampilan dan pengeditan metadata - misalnya, jika Anda ingin menetapkan peringkat bintang di Properti, mengedit deskripsi, atau menambahkan kata kunci. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image