Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Denis Cahyo

Cara Download Video dari Youtube ke Galeri HP

Teknologi | Sunday, 02 Jan 2022, 15:10 WIB

Platform video YouTube adalah salah satu alat online yang paling banyak digunakan di dunia. Di dalamnya kita dapat menemukan berbagai macam konten mulai dari hiburan murni, hingga tutorial bermanfaat tentang topik apa pun yang dapat kita bayangkan. Namun, tidak ada yang menjamin kemungkinan untuk melihat setiap konten ini selamanya, karena sangat umum bahwa, untuk alasan yang berbeda, banyak dari mereka menghilang sepenuhnya dari platform dan, secara umum, dari Internet.

Oleh karena itu, tidak aneh jika merasa perlu mengunduh video YouTube dan menyimpan salinan klip favorit kita di hard drive, untuk dapat berkonsultasi dengannya, atau bahkan mengunggahnya kembali jika hilang, sesering yang diperlukan.Jadi jika Anda ingin mengetahui cara mengunduh video YouTube, baca terus artikel ini.

Cara Download Video YouTube dengan mudah

Salah satunya adalah aplikasi bernama YouTube Downloader yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu mengikuti serangkaian langkah berikut:

Temukan video yang ingin Anda unduh.

Temukan tombol bagikan, di bawah video, dan klik di atasnya.

Sebuah kotak akan muncul di layar dengan tautan video. Tekan "Salin" untuk menyimpannya ke clipboard.

Lalu pergi ke Google lalu cari situs SaveFrom.

Masukkan tautan youtube, lalu pilih kualitas video youtube yang diinginkan.

Terakhir, tekan "Mulai", itu akan diunduh dan disimpan di tempat yang telah Anda tentukan.

Jika Anda ingin membaca lebih banyak artikel yang mirip dengan Cara mengunduh video YouTube lebih mudah dan cepat, kami sarankan Anda membaca Cara Download Video Youtube Pakai Trik SS.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image