Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Rizal

Penyerahan Hibah Aplikasi Arsip Ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya Oleh Mahasiswa UBSI

Eduaksi | Friday, 13 Oct 2023, 15:07 WIB

Tasikmalaya - Patut diapresiasi, salah satu Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika yang berasal dari Kota Tasikmalaya Hibahkan Aplikasi Arsip Berbasis Website, Serah terima aplikasi ini dilakukan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya,pada Senin, 17 Juli 2023 silam.

Zaenal Muttaqin yang menghibahkan aplikasi arsip ini merupakan mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Sukabumi, menurut Zaenal, Hibah atau serah terima aplikasi ini merupakan bentuk dan tanggung jawab mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika dalam penyusunan tugas akhir yang di impelementasikan kepada dinas lingkungan hidup kota tasikmalaya.

Serah terima sekaligus presentasi cara pakai aplikasi arsip ini dilakukan di ruangan bidang tata lingkungan yang di wakili oleh salah satu Staf dari Dinas Lingkungan Hidup yaitu bapak Jajang Budi Jamahsari, ST.

Selain tanggung jawab sebagai mahasiswa zaenal menambahkan “ semoga dengan hibah aplikasi ini, aplikasi arsip yang telah di buat dapat dipergunkan dan dimanfaatkan dalam pengarsipan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya, karena dengan adanya arsip digital karyawan atau staf bisa lebih terbantu dan mengurangi risiko terjadinya kerusakan pada arsip yang terbuat dari kertas “ ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image