Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Laut Abadi Express

Pengiriman Barang Via Kapal Laut Pelni

Bisnis | Saturday, 07 Oct 2023, 16:34 WIB

Berapa Lama Kirim Barang Menggunakan Kapal Pelni Dan Kapal Kargo? Ada Yang Sebulan Lebih Baru Sampai, Bagaimana Bisa Selama Itu? Di Sini Jawaban Lengkapnya. Sebagai customer yang pintar. Anda harus faham terlebih dahulu sebelum anda melakukan komplain terkait lamanya suatu pengiriman barang. Anda harus faham, kenapa kirim barang dengan kapal laut tarifnya sangat murah? dan kenapa kirim barang dengan kapal laut waktunya lebih lama? hal-hal semacam ini anda harus faham. Jangan sampai karena ketidaktahuan anda mengirim barang lewat kapal laut dan lama lalu anda komplain serta marah-marah.

Ada banyak pedagang yang mengejar untung banyak, barang customer anda di kirim lewat kapal laut padahal barang tersebut urgent dan harus segera di gunakan. Karena lamanya waktu pengiriman lalu tanpa pengetahuan yang cukup anda langsung komplain ke pihak ekspedisi, Tentu saja anda yang akan di salahkan. Baiklah kita kembali ke judul di atas mengenai, berapa lama waktu yang di butuhkan barang sampai di tujuan jika menggunakan kapal cepat atau kapal pelni.

Jika anda kirim barang menggunakan kapal laut, jangan anda fikir begitu anda kirim barang maka kapal langsung berangkat. Atau besoknya langsung berangkat, dan kalo terjadi misalnya anda kirim barang hari ini dan besok kapal langsung berangkat maka itu adalah faktor kebetulan atau telah anda rencanakan dari jauh hari. Biasanya customer yang sudah faham akan menelepon dulu dan menanyakan jadwal keberangkatan kapal. setelah mereka tau, Pada saat mendekati hari H mereka baru kirim barang nah itu biasanya tidak terlalu lama karena kapal langsung berangkat.

jika anda tidak faham schedul kapal dan langsung kirim barang ke ekspedisi maka barang anda akan di tumpuk dahulu di gudang sampai dengan adanya kapal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image