Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Cluster Modern Classic Tawarkan 2 Tipe di Selatan Jakarta

Bisnis | Friday, 31 Dec 2021, 23:30 WIB
Investasi properti juga digemari dikalangan artis karena memiliki nilai tinggi. (Foto: dok.mcm)

PAMULANG - Cluster modern classic bertajuk Casa De Ramos, menawarkan 2 tipe jenis hunian di kawasan Selatan Jakarta. Proyek yang dikembangkan PT. Multiguna Cipta Mandiri tersebut mempunyai tipe rumah yakni Jazmin dan La Rossa.

BACA JUGA: Kapolres Kepulauan Seribu: Kamtibmas Sangat Kondusif

"Tipe Jazmin dgn 2 carport dan tipe La rossa dengan 1 carport. Luas tanah mulai dari 78 m2 - 103 m2 dan luas bangunan mulai dari 105 m2 - 130 m2. Mengusung konsep Smart Home System dan Teknologi panel surya," jelas Konsultan Properti Casa de Ramos Astri Wartoyo, saat ditemui dikawasan Pamulang, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut dijelaskan Astri, bahwa Perumahan Casa de Ramos merupakan hunian syariah yang mengedepankan unsur kemewahan dan fitur smart home system di kawasan Pondok Cabe.

BACA JUGA: Pameran Perumahan Jakarta, Bukti Pasar Properti Mulai Bangkit!

Casa De Ramos semakin dilirik karena menawarkan konsep hunian modern berbalut teknologi canggih. Setiap unit rumah dilengkapi teknologi smart power concept atau solar panel bisa menghemat listrik hingga 40%.

"Demi mewujudkan hunian yang nyaman, perumahan mewah berbasis syariah ini juga menghadirkan jalan perumahan yang lebar serta keamanan yang tinggi," ujar Astri.

BACA JUGA: Enggan Beli Rumah Lewat Virtual, Begini Penjelasan Developer!

Proyek hunian ini, berlokasi sangat strategis di Jl. Pondok Cabe Raya, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangsel, dekat dengan berbagai sarana transportasi seperti MRT Lebak Bulus, tol, serta fasilitas umum lainnya. Nah tunggu apalagi, dapatkan rumah impian Anda jangan tunda karena harganya akan naik terus!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image