Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gusmiko Lukito

Trik WhatsApp Terbaru 2022, Membuat Nama Pengguna WA Kosong, Ini Dia Caranya

Teknologi | 2021-12-31 15:59:36

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan gratis yang populer di masyarakat. Menurut laporan Business of Apps, pada tahun 2020, jumlah pengguna WhatsApp telah mencapai dua miliar pengguna aktif secara global.

Siapapun sekarang dapat menggunakan WhatsApp sebagai metode komunikasi gratis. Bukan hanya sekedar bertukar pesan teks, namun WhatsApp dapat mengirimkan media berupa file dokumen, foto dan video sehingga memudahkan pengguna untuk berkomunikasi.

Tidak hanya untuk komunikasi antar orang, WhatsApp juga menyediakan fitur grup yang memudahkan organisasi untuk berkoordinasi antar pengguna secara efisien.

Dalam hal privasi, WhatsApp juga memiliki banyak fitur privasi yang dapat dimanfaatkan pengguna agar merasa lebih nyaman saat menggunakan aplikasi pesan instan.

Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna menyembunyikan nama profilnya agar tidak terlihat atau terkesan kosong.

Cara Menghilangkan Nama WhatsApp Sehingga Terlihat Kosong

Sebenarnya WhatsApp tidak mengizinkan pengguna untuk memiliki nama kosong, tetapi Anda dapat menyembunyikan nama Anda atau membiarkannya kosong untuk menjaga privasi dengan trik di bawah ini.

Berikut ini thepointofsale.co.id rangkum cara menghilangkan nama WhatsApp agar terlihat kosong:

Buka WhatsApp melalui HP/PC Buka Pengaturan dan klik profil Anda

Hapus nama Anda di WhatsApp dan salin dua simbol berikut yaitu panah dan koma kecil "?" (tanpa tanda kutip)

Selanjutnya hilangkan tanda panah (?) dan tinggalkan koma kecil, tekan "Simpan"

Selesai, sekarang nama WhatsApp Anda disembunyikan

Sekarang nama profil WhatsApp Anda hilang. Ketika seseorang menambahkan Anda ke grup WhatsApp, mereka sekarang tidak akan dapat melihatnya.

Hal ini tentu saja dapat lebih melindungi privasi Anda. Ini adalah cara menghapus nama WhatsApp sehingga tampak kosong.

Atau kalau kalian ingin lebih mudah gunakanlah aplikasi whatsapp mod, adapun beberapa wa mod yang bisa menggunakan fitur ini adalah sebagai berikut :

GB Whatsapp

Fouad Whatsapp

Whatsapp aero

FM Whatsapp

MB WhatsApp

OG WhatsApp

Semoga ini membantu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image