Sukses di Moving dan Miracle in Cell No 7, Ini Drakor Ryu Seung Ryong yang Ditunggu Kelanjutannya

Korea  
Bukan Hanya Moving dan Miracle in Cell No 7, Ini Dia Drakor Ryu Seung Ryong yang Ditunggu-tunggu Kelanjutannya. (Instagram Ryu Seung Ryong)
Bukan Hanya Moving dan Miracle in Cell No 7, Ini Dia Drakor Ryu Seung Ryong yang Ditunggu-tunggu Kelanjutannya. (Instagram Ryu Seung Ryong)

GENPOP -- Aktor Ryu Seung Ryong sudah amat terkenal di Korea Selatan. Ia banyak membintangi karya-karya laris di dunia perfilman dan drama.

Pria yang kerap memerankan tokoh bapak-bapak ini, selalu berhasil memerankan perannya di berbagai judul film. Mulai dari Miracle in Cell no 7, Psychokinesis sampai Extreme Job.

Dalam Drakor Mooving, Ryu Seung Ryong berhasil memerankan karakter Jang Joo won, agen rahasia berkemampuan supranatural. Tubuhnya diceritakan memiliki kemampuan regenasi yang sangat cepat, sehingga bisa sembuh dalam waktu singkat jika terluka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal tersebut membuat Jang Joo won sangat istimewa dan sempat menjadi pemimpin operasi di masa-masa kembalinya ANSP. Namun ia mengalami keterpurukkan saat istrinya meninggal.

Hal tersebut membuat Jang Joo won memutuskan untuk berhenti sebagai agen ANSP demi menjaga buah hatinya. Dari situ ia pun berkelana bersama sang putri Huisoo.

Sementara di film Miracle in Cell no 7, Ryu Seung Ryong berperan sebagai tokoh central Lee Yong gu. Ia seorang bapak dengan keterbatasan mental.

Sebuah tuduhan kriminal mengharuskannya dipenjara, padahal Lee Yong gu bukan merupakan pelaku dari meninggalnya putra seorang pejabat kepolisian. Kisah dramatis dan menguras emosi pun dimulai saat anak semata wayang Lee Yong gu harus tinggal bersama dipenjara.

Adapun di film Extreme Job, Ryu Seung Ryong berperan sebagai pimpinan tim khusus kepolisian yang bertugas memecahkan kasus mafia besar.

Ryu Seung Ryong berhasil memerankan karakternya di gendre film komedi ini. Bahkan film ini disebut-sebut sebagai salah satu film komedi terbaik di Korea Selatan.

Namun, ada Drama Korea yang pernah dimainkan Ryu Seung Ryong dan benar-benar ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh para penonton.

Drama Korea tersebut adalah Kingdom, sebuah cerita kerajaan yang menceritakan kehidupan Dinasti Joseon. Drama ini berkisah mengenai intrik politik kerajaan sampai harus memakai kekuatan zombi.

Kingdom sendiri sudah tayang dalam dua season dan special season bertajuk Ashin of the North. Meski begitu, sampai saat ini penonton masih menanti-nanti perilisan Kingdom season selanjutnya.

Dalam Kingdom, Ryu Seung Ryong berperan sebagai perdana menteri yang jahat. Demi kekuasaan, ia bahkan membuat raja menjadi zombi.

Hingga kini kelanjutan kisah Kingdom masih dinanti-nanti. Namun kabar penggarapan drakor tersebut masih belum jelas. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image