Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rahayu Hawari

Meriahnya Perlombaan di SMP Nusantara

Lomba | Wednesday, 30 Aug 2023, 08:56 WIB
Sumber: dokumen pribadi

Pada setiap tanggal 17 Agustus, masyarakat Indonesia sering kali mengadakan berbagai macam acara dalam upaya memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya kegiatan perlombaan yang diadakan di SMP Nusantara pada tanggal 22-23 Agustus 2023.

Acara perlombaan dimulai pada pagi hari pukul 07.00 WIB, dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Hari Kemerdekaan Indonesia. Dilanjutkan dengan para siswa siswi yang mengelilingi lapangan untuk menonton perlombaan dimulai. Ada berbagai macam lomba seperti memecahkan balon, lomba rebutan kursi, lomba makan kerupuk, baju berantai, estafet kardus, dan lainnya.

Suasana acara perlombaan tersebut sangat meriah, bahkan juga para Guru yang mengikuti perlombaan. Semua warga sekolah ikut memeriahkan acara perlombaan.

"Acara perlombaan ini sungguh meriah, dari acara ini kita bisa melatih bekerja sama dan kekompakan antar teman. Saya berharap acara tahun depan bisa lebih meriah dari tahun sekarang." kata anggota OSIS

Terdapat juga perlombaan terakhir yaitu menghias kelas dan kebersihan kelas, namun para juri menilai di akhir acaranya. Setelah acara perlombaan telah berakhir, para siswa siswi dikumpulkan di lapangan dan acara tersebut ditutup dengan membaca doa.

Kelompok 8 : Rahayu, Keyza, Januari, Jastin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image